Pernah Meciumnya? Inilah 5 Aroma yang Menandakan Makhluk Halus Ada di Dekatmu

in ,

Dafunda GokilMahluk halus atau gaib tentu saja ada di dunia ini. Tapi hanya sebagian orang lah yang dapat melihatnya. Seperti paranormal ataupun anak Indigo. Tetapi, apakah orang biasa-biasa saja bisa merasakannya?

Tentu saja bisa, tetapi tidak bisa melihatnya, jika pernah juga itu seperti sebuah keuntungan yang sangat menyeramkan. Tetapi, ada beberapa pertanda loh tentang kehadiran mahluk halus ini. Kali ini kami akan memberitahukannya kepada kalian, agar lebih berhati-hati kembali saat mencium bau – bau seperti di bawah ini.

Pernah Meciumnya? Inilah 5 Aroma yang Menandakan Makhluk Halus Ada di Dekatmu


1. Bau Sawo pertanda adanya Memedi Sawah!

Pernah Meciumnya Inilah 5 Aroma Yang Menandakan Makhluk Halus Ada Di Dekatmu Memedi Sawah

Tahukah kalian? Bau buah Sawo bisa menjadi salah satu pertanda kehadirannya mahluk halus di dekat anda. Hal ini dipercaya jika ada bau tersebut hadir di dekat kalian, maka kemungkinan besar terdapat memedi sawah yang sedang mendekati diri kalian. Tapi, apakah kalian tahu Memedi Sawah itu Apa?

JANGAN LEWATKAN •
Begini Jadinya Jika 25 Nama Hantu Di Indonesia Di-Inggriskan, Lucu Banget!

Memedi sawah merupakan boneka buatan manusia yang dicampurkan dengan kekuatan ghaib. Konon, jika memedi sawah diberi kekuatan seperti itu untuk menjaga sawah dari serangan ghaib yang bersifat negatif. Tapi ini berlaku kalau tidak ada sawo di dekat kalian.


2. Bau kabel gosong pertanda adanya Banaspati!

Pernah Meciumnya Inilah 5 Aroma Yang Menandakan Makhluk Halus Ada Di Dekatmu Banaspati

Banaspati adalah hantu yang berbentuk bola api yang melayang-layang di udara. Nah, jika ada mahluk ini berkeliaran , lebih baik pergi sejauh mungkin. Alasannya karena banaspati geni suka sekali dengan orang yang takut sehingga ia memiliki lebih banyak energi dan apinya semakin berkobar-kobar.


3. Bau Melati pertanda adanya Kuntilanak!

Pernah Meciumnya Inilah 5 Aroma Yang Menandakan Makhluk Halus Ada Di Dekatmu Kultilanak

Kalian tentunya sudah tak asing dengan bau satu ini. Ya itu adalah bau bunga Melati, pertanda kehidarannya hantu yang sangat terkenal yaitu Kuntilanak. Nah, jika mencium bau ini lebih baik kalian berhati-hati ya. Karena Kuntilanak juga sangat menyeramkan dan ditambah lagi kisah kematian karena anaknya yang sangat gimana gitu.

JANGAN LEWATKAN •
Danur 2: Maddah Rilis Trailer Teaser Perdana,Prilly Latuconsina Diterror Hantu Wanita!

4. Bau daun Pandan pertanda adanya Kebleg!

Pernah Meciumnya Inilah 5 Aroma Yang Menandakan Makhluk Halus Ada Di Dekatmu Kebleg

Tahukah kalian ternyata bau daun pandan juga pertanda kehadirannya mahluk halus yaitu Kelbeg. Ia merupakan hantu berbentuk kelelawar yang suka sekali mencuri beras. Lalu kebleg ini adalah hasil dari pesugihan yang dilakukan oleh sebangsa siluman berbentuk kelelawar. Nah, bentuknya pun juga berbeda dari kelelawar pada umumnya.


5. Bau Singkong pertanda adanya Genderuwo

Pernah Meciumnya Inilah 5 Aroma Yang Menandakan Makhluk Halus Ada Di Dekatmu Genderuwo

Jika kalian mencium bau singkong bakar tentu saja ada 3 kemungkinan sih. Yang pertama adalah mungkin tetangga ada yang lagi bakar-bakar singkong. Lalu yang kedua, kalian sedang berhalusinasi karena lagi lapar. Nah untuk yang ketiga, bau singkong bakar ini bisa muncul lantaran ada sosok tak diinginkan di sekitar kalian yaitu genderuwo.

Hantu yang paling terkenal di Indonesia ini menyerupai kera raksasa dan memiliki rambut gondrong. Jadi kalau tiba-tiba ada bau singkong bakar di dekat kalian, cek tiga kemungkinan di atas ya. Kali aja itu perut kalian yang lagi lapar sehingga hidung yang berhalusinasi. Nah, jika kalian mencium 5 bau diatas ini lebih baik kalian berhati-hati ya.