Oknum PNS Sekap dan Lecehkan Gadis 14 Tahun Selama 5 Hari!

in ,
Pelecehan

Sebuah kasus pelecehan baru-baru ini terjadi di Pontianak yang melibatkan seorang gadis berumur 14 tahun yang dimana gadis tersebut disekap selama 5 hari di sebuah hotel oleh pelaku HW (53) yang juga seorang oknum PNS.

Saat ini, pelaku telah ditangkap dan diamankan di kantor polisi Pontianak guna pemeriksaan lebih lanjut.

1. Kronologi Kejadian

Peristiwa ini terjadi pada hari Rabu 24 April 2019 lalu dimana korban pergi dari rumah tanpa memberitahu keluarga. Hari itu juga, Ipah, inu korban juga dirawat di rumah sakit kota Pontianak.

Hari itu saya masih ketemu. Dia masih menemani saya di rumah sakit. Tapi sekitar pukul 15.00 WIB dia izin keluar,” ujar ibu korban.

Tidak ada masalah apa-apa. Cuma tak tahu kenapa dia pergi dari rumah,” imbuhnya.

Tapi sampai keesokan harinya sang korban pun tak kunjung pulang ke rumah. Dari sinilah ibu korban dan keluarga mulai khawatir.

JANGAN LEWATKAN •
Siswa Ini Menghajar Gurunya Karena Ditegur Main Ponsel di Kelas!
Berbuat Asusila

2. Pelaku menyetubuhi korban sebanyak 3 kali

Setelah melakukan aksinya tersebut, pelaku mengatakan bahwa ia telah bersetubuh dengan si gadis sebanyak 3 kali. Selain itu, korban juga terlihat begitu trauma sampai-sampai tidak mengenali ibunya sendiri.

Ilustrasi Pemerkosaan 2

Kasus ini menjadi pembelajaran untuk kita semua agar selalu berhati-hati dan menjaga anak kita agar terhindari dari kejadian seperti ini.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.