Terungkap, Ternyata Inilah Rahasia Panjang Umur Orang Yahudi Yang Mungkin Tidak Kalian Ketahui!

in ,
Terungkap, Ternyata Inilah Rahasia Panjang Umur Orang Yahudi Yang Mungkin Tidak Kalian Ketahui! Dafunda Gokil

Siapa sih yang enggak mau Panjang Umur? Bahkan semua orang mungkin mau memiliki umur panjang agar bisa menikmati hidup seperti yang ia mau. Bahkan, tidak sedikit orang yang mencari cara agar memiliki umur yang panjang. Salah satu faktornya adalah hidup sehat dan tidak membahayakan diri kita.

Tahukan kalian? Selain selalu membuat kontroversial hingga sekarang, ternyata Israel juga menjadi salah satu negara yang mempunyai tingkat harapan hidup yang tinggi di dunia. Mungkin contohnya adalah Stan Lee, sang legenda Komik Marvel berdarah Yahudi ini wafat pada usia 95 tahun.

Banyak sekali rahasia yang mungkin belum kita ketahui. Kira-kira apakah rahasia panjang umur orang Israel? Ternyata ada beberapa cara yang mereka selalu lakukan. Penasaran? Berikut ini Rahasia Panjang Umur Orang Yahudi Yang Mungkin Tidak Kalian Ketahui! Cek di bawah ini.

Terungkap, Ternyata Inilah Rahasia Panjang Umur Orang Yahudi Yang Mungkin Tidak Kalian Ketahui!


Negara penghasil rokok terbesar di dunia, tapi warganya tidak pernah merokok!

Terungkap, Ternyata Inilah Rahasia Panjang Umur Orang Yahudi Yang Mungkin Tidak Kalian Ketahui! Merokok

Kalian pasti tahu bahaya merokok. Tahukah kalian? Ternyata Israel adalah salah satu negara penghasil rokok terbesar di dunia. Nah anehnya, walaupun menjadi ladang rokok, ternyata warga Israel anti merokok lho. Ini adalah salah satu rahasia mereka.

Ya, karena mereka juga tahu bahwa merokok bisa menghancurkan organ tubuh dan mempergaruhi gen dan keturunan mereka. Oleh karena itu, stop merokok sekarang jika ingin berumur panjang. Enggak heran sih orang Yahudi terkenal akan kepintarannya.


Pola makan yang sehat

Terungkap, Ternyata Inilah Rahasia Panjang Umur Orang Yahudi Yang Mungkin Tidak Kalian Ketahui! Israel

Selain mengharamkan rokok, mereka juga memiliki pola hidup dan makan yang sehat. Tidak heran jika mereka selalu memilih makanan-makanan yang sehat dan tidak memakan makanan sembarangan ataupun cepat saji.

Lagi-lagi, mereka sangat memperhatikan dampak yang dihasilkan. Sarapan utama mereka adalah susu dan keju. Ya karena sumber protein sehat, bisa mencegah beberapa jenis kanker mematikan terutama yang dipicu oleh lemak. Patut dicontoh nih pola hidup mereka.


Rahasia panjang umur orang Israel

Terungkap, Ternyata Inilah Rahasia Panjang Umur Orang Yahudi Yang Mungkin Tidak Kalian Ketahui! Sel Panjang Umur

Yang paling utama adalah sel panca ataupun sering disebut sel panjang umur. Sel tersebutlah yang menjadi rahasia panjang umur mereka, kebanyakan berusia lebih dari 100 tahun meski mereka mengonsumsi alkohol, makanan berlemak, dan merokok.

Sel panjang umur inilah yang berperan mengusir serangan jantung, kanker, dan penyakit yang mengancam jiwa lainnya. Nah berdasarkan penelitian para ilmuwan di Cornell Medical College, New York, Amerika Serikat, seorang ilmuwan bernama Dr. Todd Evans.

Mengatakan bahwa ia kagum dengan cara kerja sel yang bisa menangkal berbagai penyakit tersebut. Bahkan, ia akan membuat orang-orang Yahudi punya umur panjang sekalipun mereka tak menerapkan pola hidup yang sehat. Jadi, itulah ketiga rahasia panjang umur orang Israel. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan