ViralFakta

Ramaikan Piala Dunia 2022, Google Rilis Doodle Keren & Dapat Dimainkan

Semarak Piala Dunia 2022 cukup di rasakan oleh masyarakat di seluruh dunia, tidak terkecuali Google yang juga ingin meramaikan gelaran olahraga 4 tahun sekali itu. Per hari ini, mereka membuat sebuah Google Doodle menarik. Yang tidak hanya membantu kalian mengetahui jadwal-jadwal pertandingan Piala Dunia, sekaligus juga menyuguhkan sebuah minigame menarik yang sayang untuk kalian lewatkan.

Kira-kira, bagaimana sih tema Google Doodle spesial Piala Dunia 2022 di Qatar itu? Lalu juga bagaimana minigame yang Google luncurkan lewat Doodle tersebut? Selengkapnya ada di pembahasan berikut ini.

Bisa Lihat Jadwal Piala Dunia Sekaligus Terdapat Minigame Menarik

Google Doodle Spesial Piala Dunia 2022 1
Tampilan hasil penelusuran Piala Dunia 2022 setelah mengklik Google Doodle

Tepat pada hari pembukaan Piala Dunia 2022 20 November 2022. Google menyambut gelaran sepakbola empat tahunan tersebut dengan cara yang menarik. Seperti yang telah kami sebut dalam poin sebelumnya, mereka merilis Google Doodle yang bertemakan Piala Dunia 2022 dan bisa kalian klik per artikel ini terbit.

Pada Google Doodle yang terlihat, nantinya kalian bisa melihat sepasang sepatu bola yang lengkap dengan bola kakinya pada halaman depan pencarian. Selayaknya logo Google yang hadir dengan full colors, tampilan Doodle kali pun sangat menarik.

Laman Suara.com menyebut jika kalian mengklik Doodle tersebut. Maka kamu akan di arahkan menuju halaman jadwal pertandingan terbaru lengkap dengan tim serta jam penayangannya. Pilih pertandingan yang ingin kalian mainkan, tekan “Play” lalu mainkan game dengan cara menendang bola sebanyak mungkin ke arah gawang.

Baru Bisa Dimainkan Di Perangkat Seluler

Google Doodle Spesial Piala Dunia 2022
Tampilan Google Doodle Spesial Piala Dunia 2022

Sementara itu, laman detikINET menyebut jika minigame ini bisa kalian mainkan berkali-kali. Batas waktu dari setiap pertandingannya yakni setelah peluit pertandingan yang sesungguhnya selesai. Namun sayangnya, minigame ini baru bisa kalian mainkan di perangkat seluler. Baik itu smartphone ataupun Tablet.

Sementara itu, gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar sendiri akan di buka pada 20 November 2022. Acara pembukaannya sendiri mengundang beberapa musisi maupun grup top seluruh dunia. Salah satunya adalah Jungkook BTS dan Robbie Williams. Setelah acara pembukaannya selesai, barulah pertandingan perdana dari Piala Dunia 2022 resmi di mulai. Yang mempertemukan tuan rumah Qatar melawan Ekuador pada pukul 23.00 WIB.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.