NBA Adakan Turnamen NBA 2K Antar Pemain NBA

in ,
NBA 2K Turnamen
EssentiallySports

Seperti kita tahu dikarenakan pandemik COVID-19 yang belum kunjung usai, alhasil, membuat hampir seluruh perhelatan turnamen / pentas olahraga tahunan di Amerika Serikat dihentikan dulu untuk sementara waktu.

Termasuk yang salah satunya adalah turnamen musiman bola basket, NBA. Musim tahun ini yang seharusnya masih terus berlangsung, dihentikan pada tanggal 11 Maret 2020 lalu karena faktor Corona ini.

Dan babak play-offs yang seharusnya diselenggarakan tanggal 18 April 2020, kini juga harus di-postponed dulu untuk sementara waktu hingga seluruh keadaan menjadi kondusif kembali.

Turnamen NBA2K

Melihat hal tersebut, gak heran jika banyak dari fans NBA yang kemudian bertanya-tanya. “Lalu berarti untuk sementara seluruh pemainnya nganggur dulu dong?”

JANGAN LEWATKAN •
Google Bersama Apple Buat Sistem Pelacak Virus Corona

Hmm tidak juga guys. Karena berdasarkan unggahan tweet dari reporter senior NBA Yahoo Sports! Chris Haynes yang kamu lihat di atas, pihak NBA bersama developer video game olahraga top, 2K, akan menyelenggarakan turnamen basket virtual melalui game NBA2K20.

Nah rencananya, turnamen ini nantinya akan diselenggarakan hari Jum’at 3 April 2020 (waktu setempat) dan akan diselenggarakan selama 10 hari dengan diikuti oleh 16 pemain top NBA saat ini yang mana salah satunya adalah pemain Utah Jazz All-Star, Donovan Mitchell.

Sejauh ini, belum diketahui lagi secara jelas terkait bentuk hadiah yang nantinya akan didapatkan oleh pemain yang akan memenangkan turnamen-nya dan juga detail-detail lainnya. Dengan kata lain stay tune aja terus guys.

Nascar Juga Melakukan Hal Serupa

Langkah yang diambil oleh NBA ini bisa dikatakan adalah langkah kedua yang diambil oleh sebuah organisasi olahraga resmi yang memutuskan, untuk menyelenggarakan turnamen online sebagai ganti dari perhelatan “big game” mereka.

JANGAN LEWATKAN •
15 Film Horor Yang Pas Untuk Kita Tonton di Halloween Pandemi Ini

Yang pertama melakukan adalah organisasi balap mobil Nascar yang pada tanggal 22 Maret 2020 lalu, menyelenggarakan event eNASCAR iRacing Pro Invitational Series.

Event tersebut memperlihatkan pertandingan / turnamen Nascar virtual yang dbuat sedemikian rupa layaknya seperti perhelatan Nascar tahunan yang sesungguhnya.

Miris? Mungkin. Tapi ya mau diapakan bukan? Toh situasi memang sedang memprihatinkan. Semoga sjaa semuanya segera menjadi kondusif lagi sehingga, seluruh turnamen atau perhelatan besar olahraga bisa tayang lagi seperti sedia kala. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.