5 Hero Counter Terbaik Melawan Mathilda Mobile Legends

in , ,
Counter Terbaik Melawan Mathilda Mobile Legends
Counter Terbaik Melawan Mathilda Mobile Legends

Setelah sebelumnya kami sudah membagikan Build Terbaik Mathilda Mobile Legends. Kali ini kami sudah menyiapkan beberapa hero Counter Mathilda Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan. Hero ini cukup unik karena memiliki damage yang besar sekaligus skill yang sangat mumpuni sebagai hero support.

Meskipun Mathilda merupakan hero support, tapi damage Mathilda sangat sakit layaknya assassin serta pergerakan yang gesit. Saat ini Mathilda menjadi support yang cukup ditakuti. Meskipun Mathilda terbilang OP, tapi dia juga memiliki beberapa hero counter yang membuatnya tidak berkutik.

Dengan semua kelebihannya, nyatanya Benedetta juga memiliki kelemahan sehingga ada beberapa hero Mobile Legends yang dapat dengan mudah mengcounter Mathilda. Nah Berikut ini beberapa hero yang menjadi Counter Mathilda Mobile Legends.

BACA JUGA:

Counter Terbaik Melawan Mathilda Mobile Legends

Wanwan

Wanwan
Wanwan | Moonton

Rekomendasi hero yang cocok menjadi counter Mathilda adalah Wanwan. Hero Marksman yang satu ini bisa kalian gunakan bila akan menghadapi Mathilda. Wanwan adalah hero yang sangat gesit di dalam pertempuran, oleh karena itu ia dapat menghindari serangan mematikan dari wisp yang dikeluarkan Mathilda.

Selain itu, Wanwan juga memiliki kemampuan untuk memberi efek slow yang ampuh meredam agresivitas Mathilda yang cukup merepotkan. Saat menggunakan hero ini, kalian juga harus berhati-hati dengan kombinasi serangan Mathilda yang menghasilkan damage yang amat perih.


Jawhead

Jawhead 1
Jawhead | Moonton

Hero counter Mathilda selanjutnya adalah Jawhead. Dengan bantuan skill ultimate-nya hero yang satu ini dapat dengan mudah mengcounter mathilda sekaligus mengalahkannya. Ketika Mathilda mengeluarkan skill ultimate-nya, usahakan posisi Jawhead dekat dengan Mathilda untuk menghindari ultimate Mathilda.

Ketika ultimate Jawhead berhadapan dengan ultimate Mathilda, maka secara otomatis ultimate Mathilda akan gagal dan Jawhead dapat dengan mudah mengalahkannya. Jadi, saat menggunakan Jawhead pastikan kalian mengatur posisi untuk menyerang dan bertahan.

JANGAN LEWATKAN •
Kelemahan dan Hero yang Mampu Mengalahkan Guinevere

Chou

Chou 1 1
Chou | Moonton

Hero counter Mathilda berikutnya adalah Chou. Sudah bukan rahasia lagi jika hero Fighter yang satu ini selalu digunakan sebagai counter untuk hero-hero lincah seperti Mathilda. Skill ultimate milik Chou sangat berguna untuk menghentikan pergerakan lincah dari Mathilda.

Hero yang satu ini memang menjadi andalan untuk mencounter hero-hero yang memiliki pergerakan lincah. Chou juga memiliki pergerakan yang lincah, skill immune dan CC serta ultimate yang dengan mudah mengunci musuh. Tentunya Mathilda tidak berdaya jika berhadapan dengan Chou.


Khufra

Khufra 1
Khufra | Moonton

Hero yang satu ini merupakan Tank yang cocok untuk mengantisipasi Hero seperti Mathilda. Pasalnya, Khufra memiliki kemampuan durability yang sangat baik. Sehingga, Khufra dapat menahan serangan wisp dari skill 1 Mathilda.

Skill 2 milik Khufra memiliki peran penting karena akan menghentikan pergerakan lawan. Selain itu, skill 1 dan ultimatenya juga memberikan CC yang akan membuat lawan tidak bisa bergerak.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Dapatkan Semua Skin Epic Mobile legends Gratis Terbaru 2018!

Meskipun Mathilda memiliki damage yang besar, hal tersebut tidak terlalu berpengaruh pada Khufra. Pasalnya, dia memiliki defense yang kuat serta pasif yang bisa mengheal dirinya. Tentu aja itu akan menambah kesulitan Mathilda saat berhadapan dengan Khufra.


Saber

counter mathilda mobile legends-Saber
Saber | Moonton

Selanjutnya ada hero assassin yang dapat counter Mathilda yakni Saber. Bisa dibilang dari sekian banyaknya hero, saber adalah hero yang paling efektif untuk counter Mathilda. Karena skill ultimatenya saber dapat menggagalkan skill ultimatenya Mathilda sekaligus memberikan damage yang cukup besar

Berbeda dengan hero lainnya yang mungkin hanya sebagai crowd control saja. Namun, perlu kalian ingat, Saber bukanlah hero yang mudah untuk dimainkan jadi jangan bermain dulu di ranked sebelum mahir memainkannya.


Nah itulah beberapa hero yang menjadi counter terbaik untuk melawan Mathilda versi Dafunda Game. Jika kalian memiliki rekomendasi lain, kalian bisa berbagi opini melalui kolom komentar di bawah. Agar kalian tidak ketinggalan berita dan Tips Mobile Legends lainnya, pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game yaa!!