Setelah Belle Delphine, Kini Streamer Jepang Juga Menjual Air Bekas Mandinya!

in ,
Meowko Streamer Jepang Menjual Air Bekas Mandinya

Beberapa bulan lalu, viral tentang seorang streamer gamer wanita yang bernama Belle Delphine yang menjual air bekas mandi. Tanpa diduga produk tersebut laku keras, air tersebut habis terjual hanya dalam waktu singkat.

Namun hal tersebut tidak bertahan lama, penjualan tersebut di hentikan karena suatu hal yang melanggar. Karena pelanggaran tersebut, Belle Delphine memutuskan untuk berhenti menjualnya.

Baru-baru ini, seorang streamer wanita di jepang memulai bisnis yang sama yaitu menjual air bekas mandinya. Seperti yang terlihat didalam video pada 20 Oktober lalu, streamer yang bernama Meowko menawarkan air bekas mandinya kepada penggemarnya.

Berawal dari Bercanda, Meowko Berniat Menjual Air Bekas Mandinya

Dalam video diatas, Meowko bertanya, “Siapa yang mau air mandi ini?” saat dia mengangkat beberapa air di tangannya. “Aku akan menjual, siapa yang mau itu?” tanya Meowko.

“Aku menjual 1k Air Mandi, Berapa yang akan kamu bayar?” ungkap streamer itu sambil tertawa. Mengingat bahwa Meowko juga seorang model Instagram, tidak akan mengejutkan jika beberapa penggemarnya benar-benar mau membayar untuk air itu.

https://twitter.com/meowkolol/status/1185959628472901632

Menjual Air Bekas Mandi Memang Sedang Fenomenal Saat ini

Belle delphine jual air bekasnya mandi

Bisnis ini memang sempat viral dalam beberap bulan lalu, apa yang dilakukan oleh Belle Delphine membuat beberapa streamer lainnya memikirkan ide yang sama. Selain itu, ada juga penggemar meminta Pokimane untuk menjual air bekas mandinya, ia merupakan salah satu streamer wanita yang populer.

Meowko sampai saat ini telah memiliki pengikut lebih dari 35K di Twitch. Walaupun sempat menawarkan menjual air bekas mandinya untuk penggemarnya, Meowko tidak benar-benar berniat menjualnya.

Namun semua tidak dapat kita tebak sekarang, bisa saja semuanya dapat terjadi begitu saja. Kita tunggu bagaimana kedepannya, apakah benar ia akan menjual air bekas mandinya.