DC Perkenalkan Green Lantern Asian-American Pertama Di Graphic Novel Terbaru

Green Lantern Legacy

Minh Le dan Andie Tong selaku penulis Green Lantern: Legacy akan memulai debutnya sebagai Asian- American Green Lantern pertama di DC.

Dalam novel grafis, Tai Pham yang berusia 13 tahun menemukan cincin giok neneknya, yang ternyata merupakan cincin Green Lantern. Diberkati dengan kekuatan Korps, Tai Pham meneruskan warisan keluarganya.

Novel grafis baru akan menjadi bagian dari jejak Zoom DC, yang difokuskan pada pembaca kelas menengah.

Sinopsis Green Lantern: Legacy

Green Lantern Legacy Dc Comics

Tai Pham yang berusia tiga belas tahun tinggal di apartemen di atas toko neneknya, di mana kamar tidurnya penuh dengan sketsa dan buku komik. Tetapi bahkan gambarnya yang paling imajinatif pun tidak bisa dibandingkan dengan petualangan penuh warna yang akan ia mulai.

Ketika Tai Pham mewarisi cincin giok neneknya, ia segera mengetahui itu lebih dari sekedar cincin. Tiba-tiba dia dilantik menjadi sekelompok polisi ruang angkasa yang dikenal sebagai Green Lanterns.

Lingkungan tempat tinggalnya dipenuhi oleh beberapa pengganggu rasis, dan setiap kali dia meletakkan pena di atas kertas, dia dipaksa untuk berhadapan bahwa dia mungkin tidak cukup kreatif atau cukup kuat untuk menjunjung tinggi warisan neneknya.

Sekarang Tai Pham harus memutuskan pahlawan seperti apa yang dia inginkan: akankah dia belajar untuk melambung di atas rasa tidak amannya atau akankah masa lalu membuatnya tetap seperti itu?

“Menjadi bagian resmi dari dunia DC adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Le kepada School Library Journal. “Sebenarnya, jika saya kembali ke masa lalu dan memberi tahu saya bahwa saya akan bisa menulis komik Green Lantern, dia akan melakukan backflip. Atau pingsan. Mungkin keduanya … Saya sangat bersyukur bahwa saya diberi kesempatan untuk membuat karakter ini. ”

Tai Pham melanjutkan tren DC yang berkembang dalam hal Green Lantern. Jessica Cruz yang merupakan anggota terbaru pasukan tersebut merupakan meksiko-america.

Cruz telah bergabung dengan Teen Lantern, sebuah lentera hitam muda yang akan debut di komik Young Justice. Selain itu, DC Universe memiliki banyak Green Lantern Cina.

Green Lantern: Legacy akan debut Januari 2020 mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi