Marvel Ungkap Asal Usul Thor Mendapat Gelar Sang Dewa Petir

Asal Usul Thor Dewa Petir

Banyak penggemar Marvel tahu bahwa Thor adalah dewa petir yang berasal dari Asgardian. Namun mungkin ada yang belum tahu mengapa Thor mendapatkan gelar itu.

Dalam komik Thor #10 tahun 2018, sekarang kita akan mengetahui mengapa Thor disebut sang dewa petir.

Awas Spoiler untuk Thor # 10 oleh Jason Aaron dan Mike Del Mundo

Thor #10

Thor # 10 adalah sebuah kisah yang diceritakan dari sudut pandang Odin, All-Father of Asgard. Odin duduk di reruntuhan yang dikenal dengan “alam abadi” sambil meminum untuk melupakan dan menyesali semua kesalahan yang dibuat dalam hidupnya.

Singkat cerita Thor tiba di Asgard dan mereka berdua berada dalam sebuah pertengkaran. Adegan ini memilukan karena kita dapat melihat apa yang ada di pikiran Odin. Dia menyesal atas kesalahan yang dibuat dan tidak dapat menghentikan dirinya dari membuat semua kesalahan yang sama.

Selama argumen ini, Odin memberikan gelar kepada Thor sebagai God of Thunder. Ini bukan warisan melainkan Odin mulai menyebut Thor “God of Thunder” sebagai lelucon. Dia mengejek ketika Thor masih bayi dan menangis setiap kali ada badai.

Asal Usul Thor Dewa Petir 1

“Aku akan memberitahu sebuah rahasia tentang Thor yang perkasa,” kata Odin. “Ketika dia masih bayi, dia takut badai. Aku pertama kali memanggilnya dewa petir untuk mengejek karena dia menangis begitu keras setiap kali hujan turun.”

Cerita itu mungkin bukan sebuah asal-usul yang diharapkan penggemar untuk gelar Thor. Cerita ini juga menunjukkan seberapa jauh perpecahan antara Odin dan Thor.

Masalah ini berakhir dengan Odin mencari bantuan dari Tony Stark. Mungkin dia akan berada di jalan menuju pemulihan.

Thor

Bagaimana pendapat kalian tentang asal usul Thor disebut sebagai God of Thunder? Beri tahu kami apa yang kalian pikirkan di kolom komentar di bawah ini.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi