Thanos Mati dalam Pembukaan Cerita Infinity Wars: Prime

Infinity Wars Prime Thanos Death

Marvel Comics hari ini memulai event besar untuk Infinity Wars: Prime. Serial baru ini akan memperkenalkan kita dengan penjahat baru yang bernama Requiem. Requim ada sosok yang masih sangat misterius.

Setelah sebelumnya hancur, Infinity Stones muncul kembali di alam semesta Marvel. Infinity Stone ini telah mulai membentuk peristiwa yang terjadi di garis waktu Earth-616.

Wolverine yang telah mati akan kembali hidup dan akan mengambil Space stone dan menjauhkan nya dari tangan Loki. Sementara itu, perang yang lain sedang terjadi dalam kosmos untuk memperebutkan sebuah Power Stone.


Infinity Wars: Prime

Infinity Wars: Prime

Setelah melalui peristiwa yang terjadi di Infinity Countdown, Infinity Stones akan dijaga oleh Infinity Watch yang baru. Penjaga pertama yaitu Captain Marvel yang memegang Reality Stone. Kemudian batu yang kedua dimiliki oleh seorang penjahat yang bernama Turk Barrett yang menyimpan Mind Stone.

Doctor Strange secara rahasia memiliki Time Stone dalam pengawasannya. Drax tetap menjadi penjaga dari Power Stone. Wolverine mengamankan Space Stone bersama dengan Black Widow, sedangkan Adam Warlock mengambil alih Soul Stone dari Ultron.

Sementara itu, Requiem yang misterius telah mengawasi dan mempersiapkan diri. Sangat sedikit informasi yang diketahui tentang karakter baru ini.

Dia rupanya seorang wanita dengan reputasi yang dikenal di seluruh multiverse. Meskipun dia tidak terlalu dikenal dalam garis waktu Earth-616, dia dikenal sebagai agen kematian.


Kematian Thanos

Jika ini adalah tentang Infinity Stone, biasanya Thanos juga akan terlibat dalam hal ini. Thanos baru-baru ini melakukan perjalanan yang tak terduga ke masa depannya sendiri. Meskipun dia telah memenangkan pertempuran dan menguasai galaksi.

Namun dia kecewa mendapati bahwa dirinya yang lebih tua menjadi sangat putus asa saat memohon kepada Death. Thanos kembali ke masanya sendiri dan bertekad untuk mengubah nasibnya. Ketika dia meninggalkan masa depannya, garis waktu yang dia kunjungi memudar.

Sejak saat itu Thanos telah sibuk untuk mengubah masa depannya. Thanos akhirnya menaklukkan Chitauri dan berhasil menjadi pemimpin mereka.

Dari Chitauri Prime, Thanos berencana untuk mengambil seluruh Infinity Stones untuk dirinya sendiri sekali lagi, dan untuk mendapatkan kembali kekuatan tak terbatas yang pernah dia miliki selama peristiwa The Infinity Gauntlet.

Ketika dia memberikan pidato kepada gerombolan Chitauri yang ditaklukkannya, Requiem muncul. Thanos merasa bahwa ia mengenali Requiem, tanpa berlama-lama lagi Requiem melakukan apa yang harus dia lakukan. Dia mengayunkan pedangnya dalam satu tebasan dan memenggal kepala Thanos dari tubuhnya.

Infinity Wars: Prime Thanos Death

Ketika kepala Thanos jatuh ke lantai, yang terakhir ia pikirkan adalah bahwa akhirnya dia tahu kekosongan dengan kematiannya. Dia telah berubah menjadi seorang yang menyedihkan yang dilihatnya selama perjalanannya ke masa depannya sendiri.

Infinity Wars: Prime

Dengan kematian Thanos, Chitauri sekarang milik Requiem. Akan tetapi dia sepertinya tidak menunjukkan keinginan nya untuk menjadi seorang penakluk dan dia membunuh seluruh ras Chiatauri.

Apa yang direncanakan oleh Requiem masih belum jelas. Satu tebasan pedangnya bisa membunuh seorang Mad Titan, jelas dia merupakan sosok yang perlu ditakuti.

Serial baru dari Infinity Wars: Prime ini ditulis oleh Gerry Duggan, Mike Deodato, dan Frank Martin follow. Komik Infinity Wars: Prime resmi dijual.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

4 Comments

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.