Komik

Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Perlihatkan Trailer Barunya

Pada hari Kamis, lewat situs resminya adaptasi anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu telah memperlihatkan trailer barunya.

Pada hari Kamis, lewat situs resminya adaptasi anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu telah memperlihatkan trailer barunya. Selain itu Staf juga sudah mengungkap bulan pemutarannya dan jajaran seiyuu yang akan hadir di anime ini.

My Unique Skill Makes Me OP Even at Level 1 merupakan Novel Jepang karya dari Nazuna Miki dan diilustrasikan oleh Subachi. Novel ini terbit melalui situs web Shōsetsuka ni Narō dari Februari 2017 hingga April 2020m kemudian diakuisisi oleh Kodansha.

Sedangkan untuk adaptasi manganya, diilustrasikan oleh Mawata dan sudah terbit melalui majalah Suiyōbi no Sirius sejak Mei 2018.

BACA JUGA:

Trailer Anime My Unique Skill Makes Me OP Even at Level 1

Rencananya anime Isekai ini akan tayang perdana pada bulan Juli 2023. Selain informasi tersebut, Staf belum mengungkap informasi lain soal penayangan anime ini.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu utama anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu adalah:

  • Kaito Ishikawa sebagai Ryota Sato
  • Rin Kusumi sebagai Emily Brown

Sementara itu staf pembuatan anime ini yaitu Yūji Yanase sebagai sutradara, lalu Yuka Yamada yang bertanggung jawab atas komposisi seri, kemudian Miyako Nishida dan Yūko Ōba merupakan desainer karakter utama.

Sedangkan staf lainnya meliputi Chiho Fukaya sebagai direktur seni, Aki Watanabe desain warna, Yukina Nomura direktur fotografi, Masanori Tsuchiya direktur suara dan Endō bagian musik.

Sinopsis Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu

My Unique Skill Makes Me OP Even at Level 1
My Unique Skill Makes Me OP Even at Level 1|©Nazuna Miki, Subachi

Ryouta Satou, yang meninggal karena terlalu banyak bekerja bereinkarnasi ke dunia lain. Meskipun ia hidup kembali di dunia lain, tapi Ryouta merasa terbebani karena ketidaknyamanan bahwa levelnya ditetapkan menjadi 1 di dunia tersebut.

Meskipun Ryouta tidak bisa menaikkan levelnya, tapi ia memiliki keterampilan unik yang dapat membuat item cheat yang seharusnya tidak ada di dunia tersebut, Mengetahui akan hal tersebut, ia memaksimalkan statistiknya dengan bantuan item, dan mengumpulkan sejumlah senjata serta item yang cuman bisa digunakan oleh dirinya sendiri, yang membuatnya memiliki stats dan gear terkuat meskipun berada di level 1.


Demikianlah informasi terbaru soal anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu. Setelah melihat trailer dan membaca sinospsisnya, apakah kalian tertarik untuk mengikuti anime ini? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.