KomikMarvel

Mengenal Wiccan dan Hulkling, Superhero LGBT Paling Ikonik di Marvel

Seperti yang kita ketahui, Marvel merupakan salah satu franchise terbesar. Sebagai franchise superhero terbesar, tentunya Marvel memiliki banyak karakter dan kelompok superhero di dalamnya. Berbicara soal superhero Marvel kali ini kita akan membahas Wiccan dan Hulkling anggotaYoung Avengers yang ikonik di Marvel.

Jadi beberapa waktu yang lalu, Marvel Comics dibuat heboh karena mengangkat isu-isu yang dianggap tidak umum dikalangan masyarakat, salah satunya adalah kelainan orientasi seksual. Banyak karakter Marvel yang digambarkan penyuka sesama jenis.

BACA JUGA:

Berikut Pembahasan Wiccan dan Hulkling, Superhero LGBT di Marvel

Ingin tau asal usul dan kekuatan Wiccan serta Hulkling, Superhero LGBT di Marvel? Kalau begitu kalian bisa melihat pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Asal Usul Wiccan dan Hulkling

Asal Usul Wiccan Dan Hulking
Asal Usul Wiccan Dan Hulkling | Marvel Comics

Pertama kita akan membahas asal usul Wiccan dan Hulking. Jadi karakter yang bernama Wiccan memiliki nama asli yaitu William Billy Kaplan, ia merupakan seorang mutant.

Wiccan pertama kali diperkenalkan dalam komik Young Avengers #1, Billy merupakan anak tertua dari tiga bersaudara yang lahir dari Jeff Kaplan dan Rebecca Kaplan. Billy dan rekannya yaitu Speed diyakini merupakan reinkarnasi dari anak kembar Scarlet Witch yang telah meninggal.

Sedangkan Hulkling anak dari hasil perselingkuhan Mar-Vell dan putri Skrull, Anelle. Menurut ceritanya Anelle khawatir akan keselamatan anaknya, jadi ia mengutus seorang pelayan ke Bumi untuk mencari Mar-Vell.

Pengasuh tersebut membawa anak Anelle ke Bumi bersamanya, tapi sayangnya kalau ayah dari anak itu telah meninggal. Ia pun memutuskan untuk membesarkan bayi itu sebagai anaknya sendiri, dan menamainya Teddy Altman.

2. Kekuatan Wiccan dan Hulkling

Kekuatan Wiccan Dan Hulking
Kekuatan Wiccan Dan Hulkling | Marvel Comics

Selanjutnya kita akan membahas kekuatan Wiccan dan Hulkling. Sebagai seorang mutant tentunya Billy memiliki berbagai macam kekuatan super seperti kemampuan elektrokinetik dengan kemampuan magis yang sama seperti Scarlet Witch dan juga reality warping.

Sedangkan Teddy atau Hulkling memiliki kemampuan yang dimana ia memiliki kemampuan mengubah bentuk yang luar biasa serta meningkatkan kekuatan dan daya tahan.

3. Awal Mula Hubungan Wiccan Dengan Hulkling

Awal Mula Hubungan Wiccan Dengan Hulking
Awal Mula Hubungan Wiccan Dengan Hulking | Marvel Comics

Berikutnya kita akan membahas awal mula hubungan Wiccan dengan Hulking. Menurut ceritanya setelah kemampuan magis Billy bangkit, ia jadi sering berkunjung ke Avengers Mansion untuk menjelaskan apa yang terjadi kepada tubuhnya.

Setelah mengalami berbagai kejadian ia telah ia alami, ia mulai menyadari secara perlahan bahwa ia merupakan anak dari Scarlet Witch dan Vision yang hilang. Billy pun memutuskan bergabung dengan Young Avengers.

Sedangkan untuk Hulkling, ia bergabung dengan Young Avengers setelah direkrut oleh Iron Lad. Dari situlah persahabatan Billy dan Teddy berkembang menjadi sesuatu yang lebih spesial. Bahkan cerita hubungan mereka mulai dari kencan pertama hingga akhirnya menikah diceritakan.


Demikianlah pembahasan soal Wiccan dan Hulkling, pasangan Superhero LGBT di Marvel. Setelah membaca artikel ini, kira-kira bagaimana menurut kalian soal Wiccan dan Hulking ini? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.