Berita FilmMovie

Teori: Alasan Mengapa Nick Fury tidak Menghubungi Captain Marvel Lebih Awal

Thanos bisa dibilang adalah pemenang dari Infinity War karena dia mampu menyelesaikan tugasnya. Namun di akhir adegan post-credit terlihat bahwa Nick Fury dengan menggunakan pagernya menghubungi Captain Marvel.

Pertanyaannya adalah, mengapa Nick Fury menghubungi Captain Marvel sekarang dalam Avengers: Infinity War? kenapa dia tidak memanggilnya dari awal?

Seorang penggemar Marvel telah membuat sebuah teori yang cukup menarik tentang alasan Fury yang sebelumnya tidak pernah menggunakan pagernya untuk menghubungi Captain Marvel.

Pengguna Reddit dengan nama StrikeFirst baru-baru ini membagikan sebuah posting yang menguraikan mengapa Fury telah menunggu lama untuk memanggil Captain Marvel setelah puluhan tahun berlalu.

Semuanya dimulai dengan film solo Captain Marvel yang akan muncul tahun depan, yang berlangsung pada tahun 1990-an dimana Nick Fury jauh lebih muda daripada sekarang.


Captain Marvel

Katakanlah Captain Marvel terjadi pada tahun 1998, tulis StrikeFirst .Saya akan mengatakan bahwa Captain Marvel dan Nick Fury terlibat dalam semua jenis hal suprhero yang mengekspos Fury ke dunia manusia super.

Dia akhirnya meninggalkan bumi untuk menemukan tujuan yang lain. Tapi sebelum Captain Marvel pergi, dia memberi Fury pager untuk dihubungi jika terjadi masalah yang mengancam dunia.

Kepergian Captain Marvel membuat Nick Fury ingin mengumpulkan tim pahlawan super yang dapat menangani ancaman yang lebih besar. StrikeFirst mengatakan bahwa butuh 10 tahun atau lebih sebelum Fury datang ke Iron-Man dan Hulk dan mengajak mereka untuk bergabung.

Kamu pikir kamu satu-satunya pahlawan super di dunia ini? Tuan Stark, kamu telah menjadi bagian dari alam semesta yang lebih besar yang belum kamu ketahui.

Saat Fury mengatakannya kepada Ironman seperti itu, mungkin dia sudah mengetahui banyak hal tentang superhero sebelumnya seperti Captain Marvel, Hulk atau mungkin bahkan yang lainnya.


Terbentuknya The Avengers

The Avngers

Setelah Fury berhasil membentuk tim ini, The Avengers telah menghadapi ancaman yang selama ini ditakutkan oleh Fury. Dalam Avengers 1 kita melihat bahwa bumi diserang oleh pasukan alien Chiaturi yang dipimpin oleh Loki.

StrikeFirst mengatakan bahwa mengapa Fury tidak memanggil Captain Marvel adalah karena dia percaya kepada tim Avengers ini untuk menyelesaikan setiap ancaman yang ada.

Masih dalam film Avengers, kita tahu bahwa Fury menolak untuk melepaskan senjata nuklir di New York City karena ia percaya bahwa The Avengers dapat menahan serangan itu.


Avengers: Age of Ultron

Menjelang Avengers: Age of Ultron, tidak ada alasan bagi Nick Fury menghubungi Captain Marvel. Dia muncul tepat waktu untuk membawa Avengers kembali bersama-sama dan menghentikan Ultron.

Namun saat mengetahui bahwa Ultron mengangkat kota sokovia keluar angkasa, Fury merasa sudah terlambat untuk memanggilnya dan mereka harus menemukan caranya sendiri untuk menghentikan ancaman ini.


Avengers: Infinity War

Infinity War adalah sebuah peristiwa yang terjadi begitu cepat sampai Fury sendiri tidak tahu apa yang sedang terjadi. Pertanyaannya adalah mengapa Fury akhirnya memanggil Captain Marvel? Sebelumnya dia telah melihat tim yang dibentuknya saling berselisih paham dalam Civil War.

Ditambah lagi Hulk dan Thor yang sudah tidak terlihat lagi berada di bumi selama lebih dari 3 tahun. Captain America, Falcon, Scarlet Witch dan Black Widow semuanya telah menjadi buronan pemerintah selama Civil War dan bersembunyi entah dimana.

Fury saat itu tidak ada di SHIELD sehingga dia tidak mendapatkan pembaruan dari kejadian apa yang sedang terjadi. Meskipun SHIELD tahu bahwa Thanos akan datang, mungkin semuanya sudah terlambat untuk Fury mengetahuinya. Sementara agen Coulson sibuk dan tidak punya waktu untuk menyampaikan hal itu kepada Fury.


Nick Fury Menghubungi Captain Marvel

nick fury menghubungi captain marvel

Semua orang dengan cepat berubah menjadi debu dan Fury sedang tidak berada di markas SHIELD. Peristiwa yang terjadi begitu cepat dalam waktu dua hari. Dengan terpecahnya Avengers dan menghilangnya Hulk dan Thor, tentu inilah yang membuat Nick Fury akhirnya memutuskan untuk memanggil Captain Marvel.

Sepertinya itu adalah pilihan terakhir Fury yang bisa dia lakukan. Secara keseluruhan ini merupakan sebuah teori yang sangat fantastis.

Kita akan segera mengetahuinya tepat saat Captain Marvel rilis di bioskop tahun depan. Apakah kalian setuju dengan teori diatas? atau kalian punya teori tersendiri?

Jika ada, berikan teori dan komentar kalian di bawah ini!

Read All Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks