Bagikan Poster Baru, Wonder Woman 1984 Tetap Rilis Juni?

in , ,
poster terbaru Wonder Woman 1984
Wonder Woman 1984 | Entertaiment Weekly

Warner Bros masih terus melakukan promosi pemasaran untuk Wonder Woman 1984. Sepertinya WW84 tetap akan dirilis sesuai jadwal meskipun dunia sedang dilanda coronavirus.

Kembalinya Gal Gadot sebagai Diana Prince dijadwalkan akan terjadi dalam waktu dekat, tepatnya pada 5 Juni 2020. Jadi tidak mengherankan jika Warner Bros semakin gencar untuk melakukan promosi pada film Wonder Woman 1984.

Wonder Woman 1984

Wonder Woman 1984
WW84 | Warner Bros

Wonder Woman 1984 akan menjadi film kedua DC yang dirilis tahun ini. Film pertama DC tahun ini adalah Birds of Prey (And The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) yang rilis bulan Februari dan berhasil mendapatkan sertifikasi segar dari Rotten Tomatoes.

Trailer pertama Wonder Woman 1984 sudah dirilis pada akhir 2019. Trailer itu menampilkan kembalinya Chris Pine (Steve Trevor) dan pengenalan karakter Kristen Wiig (Barbara Ann Minerva alias Cheetah). Namun perubahan Barbara Ann Minerva menjadi Cheetah belum diperlihatkan secara penuh.

JANGAN LEWATKAN •
Diana Prince Akhirnya Jadi Pahlawan Dalam Trailer Wonder Woman: Bloodlines

Apakah Wonder Woman 1984 Juga Akan Ditunda?

Menyusul ditundanya beberapa film besar karena coronavirus, banyak yang mempertanyakan apakah Wonder Woman 1984 juga akan ditunda. WB bahkan belum mengumumkan perubahan tanggal rilis lain untuk Wonder Woman 1984 dan dalam promosi ini WW84 bakal rilis 5 Juni 2020.

Coronavirus sepertinya tidak menghentikan WB dan DC untuk terus mempromosikan sekuel Wonder Woman yang sangat dinanti-nantikan. Melalui akun Twitter Wonder Woman 1984, Warner Bros membagikan sebuah poster bergerak baru yang menampilkan Diana dalam armor Golden Eagle.

Karena coronavirus terus menyebar dan mengubah daftar rilis film untuk tahun 2020, WB belum memindahkan rilis untuk beberapa film mendatang. Scoob! yang merupakan sebuah film animasi terbaru dari WB dijadwalkan rilis di bioskop pada bulan Mei mendatang. Sepertinya WB ingin melihat bagaimana perjalanan Scoob! di box office sebelum mengambil tindakan untuk menunda atau tetap merilis Wonder Woman 1984 sesuai jadwal.