Berita FilmMovie

Dokumenter Soundtrack Film 007 James Bond Akan Dirilis di Apple TV+

Film dokumenter soundtrack film 007 James Bond akan siap rilis di Apple TV+.

Tak memungkiri bahwa franchise James Bond 007, adalah salah satu franchise yang tidak hanya dikenal karena filmnya yang keren, namun juga karena soundtrack-nya yang ear-catchy dan super ikonik.

Mau itu komposisi instrumental yang kerap di awal intro ikoniknya yang digubah oleh Monty Norman, atau soundtrack dengan vokal ikonik dari musisi topnya, sekali lagi semua soundtrack franchise ini benar-benar super ikonik.

The Sound of 007

Nah melihat fakta tersebut, tak ayal kita terkadang merasa penasaran dengan seluk-beluk atau sejarah dari bagaimana soundtrack atau lagu temanya ini bisa tercipta. Juga, kita juga mungkin penasaran bagaimana musisi-musisi top itu bisa dipilih untuk menjadi pengisi soundtrack pada masing-masing filmnya.

Well, apabila kamu memang salah satu yang kerap merasa penasaran tersebut, ada kabar gembira nih guys. Melansir ScreenRant, jadi Apple TV+ akan siap merilis film dokumenter soundtrack film 007 James Bond.

Dokumenter soundtrack film 007 James Bond ini sedianya akan berjudul The Sound of 007. Dan rencananya, dokumenter ini akan rilis pada bulan Oktober 2022 mendatang. Sayang belum ketahuan lagi secara persis tanggalnya walau menurut gue, sepertinya akan diirlis pada tanggal 5 Oktober.

Sesuai Tanggal Perilisan Dr. No

Mengapa demikian? Jadi masih melansir sumber yang sama, alasan utama mengapa Apple TV+ akan merilis dokumenter ini, adalah untuk merayakan 60 tahun semenjak perilisan film perdana Bond, Dr. No. Film yang menampilkan debut Sean Connery sebagai Bond pertama ini, dirilis pada tanggal 5 Oktober 1962.

Namun walau prediksi gue tersebut terlihat logis, tapi mari kita lihat saja lagi nanti. Siapa tahu saja tanggal perilisannya bukan pada tanggal tersebut.

Nah nantinya, dokumenter soundtrack film James Bond 007 ini akan menyorot juga keterlibatan kontribusi soundtrack No Time to Die yang super hit sepanjang setahun terakhir ini yang dibawakan oleh idola saat ini, Billie Eilish.

Sosok yang nantinya akan menyutradarai The Sound of 007 adalah Matt Whitecross. Ia adalah sosok yang memang spesialis sutradara film dokumenter musik seperti: Oasis: Supersonic (2016) dan Coldplay: A Head Full of Freams (2018).

Bagaimana pendapatmu sekarang dengan kabar ini? Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment