Berita FilmDCUMovie

Superman Terlihat Hentikan Kereta Api di Foto Bocoran Terbaru

Berikut adalah foto bocoran terbaru dari lokasi syuting film Superman versi DC Universe James Gunn yang beredar di media sosial.

Foto bocoran terbaru dari film Superman garapan sutradara James Gunn telah beredar di media sosial. Proses produksi film ini sendiri masih berlangsung yang rencananya akan rilis pada Juli 2025.

Banyak foto yang bocor dari lokasi syuting yang kemudian tersebar di media sosial. Salah satu foto terbaru adalah bocoran kostum Superman yang akan digunakan dalam film tersebut.

Foto Bocoran Film Superman DCU Terbaru

Bocoran-foto-film-superman
Bocoran-foto-superman-2
Image: brian_lumley/X

Seorang pengguna Twitter dengan username @brian_lumley baru-baru ini memposting dua foto yang menunjukkan aksi Superman versi David Corenswet di lokasi pengambilan gambar.

Foto-foto tersebut menampilkan dua koran berbeda, yaitu The Daily Planet dan The Metropolis Eagle. Salah satu foto menunjukkan Superman yang berhasil menghentikan kereta yang anjlok dari jalurnya. Yang menarik, berita tersebut ditulis oleh Clark Kent sendiri.

Setelah itu, terdapat gambar lain yang menunjukkan Superman berdiri kokoh setelah berhasil menyelamatkan sebuah gedung yang di dalamnya terdapat 20 orang. Gambar bocoran ini semakin meningkatkan antusiasme para penggemar untuk proyek film live action pertama dari DCU tersebut.

Foto bocoran tersebut memberikan petunjuk mengenai bagaimana film Superman ini akan terlihat. Dalam hal ini, versi Superman versi David Corenswet akan kembali ke akarnya seperti dalam komik.

Seperti yang kita tahu, versi Superman yang diperankan oleh Henry Cavill dalam DCEU lebih condong menjadi sosok superhero dengan nuansa yang gelap.

Superman dan Wonder Woman tampaknya terpengaruh oleh kegelapan yang ada pada Batman, yang meskipun menarik, tetapi pada sisi lain menghilangkan identitas karakter mereka. James Gunn mungkin ingin mengembalikan sosok Superman yang menjadi harapan bagi semua orang.

Walaupun begitu, bukan berarti Superman tidak akan menghadapi musuh yang sulit atau menakutkan. Seperti yang terlihat dalam gambar yang James Gunn unggah sebelumnya, ada petunjuk mengenai munculnya villain Superman DCU yang kuat.

Di sisi lain, Gunn sudah memperkenalkan penjahat utama dalam filmnya seperti The Engineer dan The Authority. Kita tunggu saja, untuk melihat seperti apa film ini pada tahun 2025 mendatang.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.