Berita FilmDCEUFilm InternationalMovie

James Gunn Masuk DCEU, Nasib Wonder Woman 3 Terancam?

Masuknya James Gunn & Peter Safran di jajaran DC Studios tidak hanya akan memberikan kemungkinan-kemungkinan yang menjanjikan terkait nasib film-film DCEU. Namun juga bisa jadi sejumlah proyek yang sudah di kerjakan sebelum kehadiran Gunn terancam batal. Salah satunya adalah proyek Wonder Woman 3.

Kabarnya, ada berbagai alasan yang membuat nasib Wonder Woman 3 menjadi belum atau bahkan tidak jelas semenjak kehadiran Gunn. Di tambah, ada sumber yang menyebut jika Patty Jenkins, sutradara dari kedua film pahlawan asal Amazon tersebut. Yang selengkapnya akan kami bahas pada artikel berikut.

Masuknya James Gunn Sebabkan Ketidakjelasan Proyek Wonder Woman 3

Kehadiran James Gunn & Peter Safran di DC Studios sebabkan nasib Wonder Woman 3 menjadi tidak jelas | Sopitas.com
Kehadiran James Gunn & Peter Safran di DC Studios sebabkan nasib Wonder Woman 3 menjadi tidak jelas | Sopitas.com

Per 8 Desember 2022, CNN Indonesia menerbitkan laporan yang menyebut nasib dari Wonder Woman 3 tengah berada di ujung tanduk di tengah perubahan yang terjadi dalam DC. Dimana pada awa November tahun ini, James Gunn dan Peter Safran di percaya sebagai pemimpin DC Studios.

Selected for you
James Gunn: Terimakasih Disney dan Semua Yang Telah Mendukung Saya

Segera setelah penunjukan, keduanya pun memberikan konfirmasi jika rencana untuk DC Universe hingga 10 tahun mendatang sudah mereka buat. Hal itu yang kemudian di sebut oleh CNN Indonesia membuat film yang akan kembali di kerjakan Patty Jenkins itu tak berkembang.

Laman The Hollywood Reporter pada 7 Desember pun juga menerbitkan laporan. Yang menyebut jika proyek Patty Jenkins yang masih akan di bintangi Gal Gadot itu tidak cocok dengan rencana baru DC mendatang.

Informasi ini di perkuat dengan The Hollywood Reporter menyebut Jenkins sudah menyerahkan rencananya atas Wonder Woman 3. Dimana ia menulis ceritanya bersama Geoff Johns kepada Gunn, Safran, petinggi Warner Bros. Pictures Michael De Luca dan Pamela Abdy.

Faktor Keuangan Berperan Besar, Namun Bukan Jadi Masalah Besar

Patty Jenkins Gal Gadot Wonder Woman 1984
Patty Jenkins Gal Gadot saat proses syuting film Wonder Woman 1984 | Den of Geek

Kembali mengutip laporan dari CNN Indonesia, mereka menyebut jika faktor keuangan bukan jadi penyebab proyek Wonder Woman 3 mandek. CNN Indonesia menyebut jika pihak DC Studios sebetulnya tidak akan memiliki permasalahan keuangan yang signifikan.

Selected for you
James Gunn Konfirmasi Casting Sylvester Stallone Untuk Suicide Squad 2

Namun, mereka di sebut dapat menghemat puluhan juta dolar jika tidak membuat film Wonder Woman 3. Sumber itu mengatakan Gal Gadot di perkirakan mendapatkan 20 juta dollar untuk membintangi film ketiganya nanti. Sementara itu, Patty Jenkins akan mendapatkan bayaran 12 juta dollar. Angka tersebut masih di luar bonus yang juga bakal mereka berdua terima.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications