Berita FilmMovie

Netflix Konfirmasi Park Hae Soo Sebagai Berlin Di Money Heist Versi Korea

Belum lama ini tampil mengesankan dalam drama fenomenal Squid Game, aktor Park Hae Soo kini telah mengkonfirmasi keterlibatannya dalam adaptasi Money Heist. Dalam proyek tersebut, sang aktor akan memerankan karakter Berlin yang begitu populer bagi penggemar seri tersebut.

Dalam foto terbarunya, Park Hae Soo tampil mengenakan tuxedo sembari tangannya memegang sebuah topeng. Topeng tersebut adalah topeng karakter Berlin yang menjadi salah satu karakter ikonik dalam seri yang baru saja merampungkan musim kelimanya.

Umumkan Via Twitter Resmi Netflix

Pengumuman ini Netflix keluarkan dari cuitan akun Twitter resmi mereka. Cuitan tersebut Netflix keluarkan pada hari Rabu, 1 Desember kemarin mengatakan jika aktor berusia 40 tahun tersebut akan memerankan Berlin dalam adaptasi Korea Selatan tersebut.

“Bintang Squid Game, Park Hae-soo, akan berperan sebagai Berlin di versi Korea La Casa de Papel/ Money Heist!”, cuit Netflix pada hari Rabu, 1 Desember kemarin.

Netflix Indonesia Telah Umumkan Pemeran Money Heist Versi Korea

Money Heist Korea Soompi
Pemeran Money Heist Korea | Soompi

Sebelum pengumuman keikutsertaan Park Hae Soo, Netfllix Indonesia telah mengunggah deretan nama yang akan menjadi bintang dalam adaptasi Money Heist versi Korea tersebut. Salah satunya adalah Yoo Ji Tae yang merupakan aktor senior dan telah berkarir lebih dari 2 dekade.

Sementara untuk sutradaranya, Money Heist versi Korea akan memercayakan Kim Hong Sun. Kim Hong Sun telah mengerjakan banyak drama Korea bergere thriller. Seperti The Guest, The Black, Voice, dan Liar Game.

Penulis Ryu Yong Jae akan menjadi penanggung jawab utama naskah Money Heist versi Korea tersebut. Baik Ryu Yong Jae dan Kim Hong Sun sebelumnya pernah bekerjasama dalam drama Liar Game yang tayang tahun 2014 silam.

Sudah Lama Direncanakan

La Casa Del Apel Variety
La Casa Del Papel | Variety

Money Heist versi Korea akan berlatar di Semenanjung Korea dan menunjukkan kehebatan seorang genius bersama para pencuri dengan beragam kemampuan juga kepribadian melakukan pencurian besar-besaran.

Rencana pembuatan ulang Money Heist versi Korea telah beredar sejak Juni 2020. Kabar pembuatan ulang Money Heist versi Korea mendapat sambutan dan respon yang sangat baik dari warganet Negeri Gingseng tersebut. Banyak yang tak sabar untuk melihat seberapa jauh inti cerita yang dipertahankan atau yang diubah sesuai dengan kehidupan di Korea.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment