Peter Sarsgaard Bakal Perankan Politisi Korup di Film The Batman

in , ,
Peter Sarsgaard The Batman
Peter Sarsgaard di Film Experimenter | IMDb

Salah satu aktor yang akan muncul di film The Batman karya Matt Reeves adalah Peter Sarsgaard. Dia baru saja mengungkapkan bahwa karakternya adalah D.A. Gil Colson, seorang politisi Gotham yang korup.

Dalam beberapa minggu terakhir, Batman tampaknya menjadi pembicaraan hangat. Ben Affleck yang sebelumnya akan menulis, mengarahkan, dan membintangi film Batman, mengungkapkan alasannya pergi. Studio kemudian menunjuk Matt Reeves untuk mengambil alih dan Robert Pattinson akan menjadi Bruce Wayne.

Matt Reeves juga telah memamerkan Batsuit dengan video resmi, dan dia bahkan men-tweet foto-foto dari Batmobile. Selain Robert Pattinson, film ini juga akan dibintangi oleh Colin Farrell sebagai Penguin, Zoe Kravitz sebagai Catwoman, dan Paul Dano sebagai Riddler.

Peter Sarsgaard di The Batman

Diumumkan oleh Reeves pada bulan Desember, Peter Sarsgaard yang sebelumnya muncul di Green Lantern pada tahun 2011 lalu juga akan menjadi bagian dari kisah The Batman.

Laporan awalnya mengatakan bahwa Sarsgaard dapat menambah daftar karakter populer yang akan muncul di film dengan memainkan karakter Harvey Dent alias Two-Face.

Namun Warner Bros telah merilis daftar pemeran untuk film The Batman dan yang mengonfirmasi Sarsgaard tidak akan bermain Two-Face, tetapi sebagai karakter baru bernama D.A. Gil Colson. Sekarang sang aktor memiliki sedikit informasi untuk dibagikan sehubungan dengan karakternya.

Sarsgaard Sebut Karakternya Sebagai Politisi Yang Selalu Berbohong

Sarsgaard baru-baru ini hadir di The Late Show bersama Stephen Colbert. Stephen Colbert menanyakan kepada Sarsgaard tentang perannya dalam film The Batman mendatang.

“Saya seorang pengacara daerah dan saya pada dasarnya seorang politisi yang sangat sulit mengatakan kejujuran,” Jawabnya.

Colbert kemudian juga membahas penampilan istri Sarsgaard, Maggie Gyllenhaal di The Dark Knight dan bertanya apakah akan ada kompetisi untuk melihat karakter mana yang paling disukai oleh anak-anak mereka. Sarsgaard kemudian mengatakan bahwa karakternya adalah “orang yang sangat tidak disukai.”

Politisi tidak selalu menjadi pahlawan di dunia kelam Gotham City. Bahkan Harvey Dent berubah dari baik menjadi jahat di The Dark Knight. Jadi tidak akan mengejutkan jika karakter politisi Sargaard juga memiliki sisi gelap dalam dirinya dan mungkin akan berubah menjadi baik.