Sama-sama Dipetisi, Siapa yang Akan Menang Antara Johnny Depp vs. Amber Heard?

in , ,
Amber Heard Johnny Depp Petisi
ABC News

Amber Heard dan Johnny Depp kini masih menjadi perbincangan hangat di antara pecinta film. Keduanya saat ini masih memiliki drama tentang gugatan pencemaran nama baik yang awalnya terkait dengan karir Depp dan mungkin akan berdampak pada Heard.

Petisi berjudul “Remove Amber Heard from Aquaman 2” dan “We wan JOHNNY DEPP back as CAPTAIN JACK SPARROW” saat ini sedang meroket karena bocoran audio percakapan keduanya.

Akar Permasalahan

Johnny Depp Amber Heard
Johnny Depp dan Amber Heard | Vanity Fair

Johnny Depp mengajukan gugatan $50 juta terhadap Heard, karena tuduhan mencemarkan nama baik lewat tulisan The Washington Post di mana dia membuat klaim tentang menjadi korban pelecehan rumah tangga. Karena kasus tersebut, Depp kehilangan perannya sebagai Captain Jack Sparrow dalam film Pirates of the Carribean.

Kini, pendukung Johnny Depp telah mengusulkan Amber Heard dipecat dari peran Mera Aquaman 2 dengan meluncurkan petisi. Saat awal dibuat, ada lebih dari 30.000 orang yang memberikan tanda tangannya.

Setelah rekaman audio yang berisi pengakuan Amber Heard tentang pengakuan dirinya memukul Johnny Depp bocor, petisi itu meroket dan mendapatkan tanda tangan lebih dari 311.000.

Bagaimana Karir Keduanya?

Amber Heard Mera
Amber Heard berperan sebagai Mera di Aquaman | Wrap

Sejauh ini, Heard sepertinya masih akan tetap melanjutkan perannya sebagai Mera dalam Aquaman 2. Film ini sepertinya akan mulai diproduksi tahun depan. Aktris berambut merah ini juga sedang membintangi sebuah adaptasi series The Stand untuk CBS All Access.

Sementara itu, Depp juga akan melanutkan perannya sebagai Gellert Grindelwald dalam Fantastic Beasts 3. Film lainnya, Minamata juga kan melakukan premier pada akhir bulan ini di Berlin.

Apakah Depp Bisa Lagi Jadi Jack Sparrow?

Depp Jack Sparrow
Johnny Depp sebagai Captain Jack Sparrow | The Mirror

Jika berbicara tentang kasus, Disney memang sangat keras dalam hal memilih pemeran. Hal ini sangat bergantung dengan rating dan image “Family Friendly” yang selalu dipegang oleh studio ini. Tapi mengingat kasus serupa yang dialami oleh James Gunn, Depp punya kesempatan untuk mendapatkan peran itu kembali.

Ditambah lagi, kini penggmar sudah membuat petisi “We want JOHNNY DEPP back as CAPTAIN JACK SPARROW”. Petisi ini sudah mencapai lebih dari 133.000 tanda tangan. Meski pun petisi ini tidak terlalu berdampak besar, studio seperti Disney harusnya bisa mendengarkan aspirasi penggemarnya.


Gimana nih menurut kamu, siapakah yang akan menang dalam pertarungan ini? Apakah kasus ini akan selesai secara damai? Kalau kamu salah satu penggemar dari Jack Sparrow, berikan juga tanggapan di bawah ya.

Tinggalkan Balasan