MovieMCU

7 Superhero Marvel yang Sudah Mengikuti Banyak Pertempuran

Marvel Cinematic Universe merupakan franchise superhero yang sangat populer. Mengingat Marvel Cinematic Universe memiliki banyak karakter dari mulai superhero sama villain, pastinya juga banyak karakter yang beraksi dalam film Marvel. Berbicara soal karakter yang sudah banyak beraksi, kali ini kita akan membahas Superhero Marvel yang sudah mengikuti banyak pertempuran.

Karakter yang akan kita bahas kali ini merupakan Superhero yang sering muncul ketika ada penjahat. Selain itu mereka juga berhasil memenangkan pertarungan tersebut alias berhasil mengalahkan musuh yang mereka lawan.

BACA JUGA:

Berikut Superhero Marvel yang Mengikuti Banyak Pertempuran

Siapa saja superhero Marvel yang sudah memenangkan banyak pertarungan? Berikut Superhero di Marvel yang ikut banyak pertempuran.

1. Black Widow

Black Widow
Black Widow | Marvel Studios

Superhero Marvel yang pertama adalah Black Widow. Buat kamu yang belum tau sebelum menjadi superhero Black Widow atau Natasha Romanoff diceritakan sebagai seorang gadis yang direkrut oleh Red Room.

Kalau kita ingat-ingat, Black Widow ini merupakan salah satu anggota Avengers yang sering berhadapan dengan para penjahat. Meski begitu Black Widow juga sering memenangkan pertarungan tersebut.

2. Hawkeye

Hawkeye | Superhero Marvel yang mengikuti banyak pertempuran
Hawkeye | Marvel Studios

Superhero Marvel yang mengikuti banyak pertempuran selanjutnya adalah Hawkeye. Karakter yang bernama asli Clint ini merupakan salah satu anggota Avengers yang tidak memiliki kekuatan super, tapi ia sering menjadi sosok penting bagi para Avengers untuk memenangkan pertarungan.

Dengan bermodalkan kemampuan bela diri, teknik memanah dan kepintarannya. Hawkeye atau Clint bisa mengetahui kelemahan musuh, uniknya lagi ketika Avengers menghadapi musuh, dan tidak ada Hawkeye, biasanya mereka akan kalah.

3. Captain America

Captain America | Superhero Marvel yang mengikuti banyak pertempuran
Captain America | Marvel Studios

Superhero Marvel yang mengikuti banyak pertempuran berikutnya adalah Captain America. Buat kalian pencinta superhero atau yang punya hobi menonton film, pasti tau dong dengan karakter yang satu ini.

Nah Captain America ini merupakan superhero yang sangat baik dan berhati murni. Buktinya ia mampu mengangkat palu Mjolnir milik Thor. Uniknya lagi Captain America ini selalu menjadi kunci tim Avengers untuk memojokan musuh-musuhnya.

4. Iron Man

Iron Man
Iron Man | Marvel Studios

Kemudian ada Iron Man, sama seperti Captain America, Iron Man merupakan salah satu karakter superhero yang dikenali banyak orang. Soalnya Iron Man ini menggunakan armor berteknologi canggih untuk melawan musuh-musuhnya.

Kalau Captain America menjadi ujung tombak atau pertahanan terakhir Avengers, maka Iron Man merupakan otak Avengers. Dengan kepintaran yang ia miliki Tony Stark selalu bisa menyusun rencana supaya Avengers bisa mengalahkan musuhnya.

5. Hulk

Hulk
Hulk | Marvel Studios

Superhero Marvel yang mengikuti banyak pertempuran selanjutnya yaitu Hulk. Siapa sih yang tidak kenal dengan superhero yang satu ini? Superhero yang memiliki tubuh sangat besar dengan tubuh berwarna hijau.

Bisa kita lihat dari postur tubuhnya, Hulk ini memiliki kekuatan penghancur yang besar. Karena hal tersebut Hulk sering kali memenangkan pertarungan, lalu ia juga sering membantu superhero yang lainnya ketika melawan musuh yang kuat.

6. Thor

Thor | Superhero Marvel yang mengikuti banyak pertempuran
Thor | Marvel Studios

Superhero Marvel yang mengikuti banyak pertempuran berikutnya adalah Thor. Seperti yang kita ketahui Dewa Petir dari Nordik ini merupakan salah satu superhero Marvel yang bergabung dengan tim Avengers.

Sebagai seorang dewa tentunya Thor ini memiliki kekuatan yang luar biasa, dengan kekuatan tersebut Thor berhasil mengalahkan banyak musuh kuat. Bukan cuman itu saja, mengingat Thor ini kuat, sosok Thor ini bisa menjadi pengganti Captain America ketika ia tidak ada.

7. Spider-Man

Spider Man
Spider Man | Marvel Studios

Superhero Marvel yang mengikuti banyak pertempuran terakhir adalah Spider-Man. Superhero yang memiliki kekuatan seperti laba-laba ini merupakan salah satu superhero yang sangat terkenal dan juga sosok yang dekat dengan Tony Stark.

Meskipun tidak sekuat Thor, Captain America dan Hulk, tapi Spider-Man ini lincah sehingga bisa mengalahkan musuhnya dengan cepat. Selain itu Peter Parker atau Spider-Man ini merupakan karakter yang pintar, sehingga bisa menyusun rencana dengan cepat.


Demikianlah superhero Marvel yang mengikuti dan memenangkan banyak pertempuran. Setelah membaca artikel ini dan melihat daftarnya, kira-kira nih kalian suka aksi siapa? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.