Universal Majukan Film Horor Wolfman Yang Dibintangi Oleh Ryan Gosling

in ,
Ryan Gosling Film Blade Runner 2049
Ryan Gosling di Film Blade Runner 2049 | Warner Bros Pictures

Universal Studios secara resmi memajukan proyek reboot Wolfman untuk Monster Universe baru mereka, dengan Ryan Gosling sebagai pemeran utama.

Bagi kalian yang tidak tahu, Universal sebelumnya mencoba untuk meluncurkan Dark Universe dengan film pertama mereka yang berjudul The Mummy. Film yang dibitangi oleh Tom Cruise dan Sofia Boutella tidak berjalan dengan baik dari segi kritikus maupun box office.

Universal Berfokus Pada Film Solo Yang Berdiri Sendiri

Poster The Invisible Man
Poster The Invisible Man | Universal

Dengan kegagalan tersebut, Universal memutuskan untuk fokus ke film solo yang berdiri sendiri. Studio kemudian mengambil risiko dengan mereboot film The Invisible Man yang dibintangi oleh Elisabeth Moss dan Oliver Jackson-Cohen. Leigh Whannell ditunjuk sebagai sutradara sekaligus penulis sukses membuat film ini sukses besar, baik dari review kritikus dan box office.

Leigh Whannell dikenal karena karyanya dalam menyutradarai film sci-fi horor yang berjudul Upgrade 2018. Sedikit informasi, film Upgrade mendapatkan sertifikasi segar dari Rotten Tomatoes dengan skor kritikus 87%.

Universal Kembangkan Banyak Proyek Untuk Monster Universe Mereka Sendiri

Mengikuti jejak kesuksesan Leigh Whannell, ada beberapa proyek lainnya yang didasarkan dari cerita monster klasik dan saat ini sedang dikembangkan. Selain Wolfman, ada film The Invisible Woman yang akan disutradarai oleh Elizabeth Banks. Film yang berfokus tentang Dracula dengan judul Renfield yang akan disutradarai oleh Dexter Fletcher dan Dark Army yang akan disutradarai oleh Paul Feig.

Setiap proyek tersebut adalah karya orisinal dari kisah-kisah terkenal. Universal tidak berencana untuk menghubungkan salah satu film dengan yang lain, terlepas dari proyek tersebut memiliki tema dan sumber yang sama.

Wolfman Akan Jadi Film Universal Selanjutnya

Wolfman 1941 | Universal Pictures
Wolfman 1941 | Universal Pictures

Dikutip dari Variety, Universal menjadwalkan Wolfman menjadi film berikutnya yang akan rilis. Naskah film ini ditulis oleh Lauren Schuker Blum, Rebecca Angelo dan dibintangi oleh Ryan Gosling.

Film ini dikabarkan akan tetap mempertahankan unsur supranatural, namun berlangsung pada masa sekarang. Wolfman disebut juga akan memiliki nada yang mirip dengan film Nightcrawler yang dibintanggi Jake Gyllenhaal.

Sebelumnya Ryan Gosling dipertimbangkan untuk mengarahkan serta membintangi film tersebut, namun rencana itu dibatalkan. Universal saat ini sedang mencari sutradara dan akan mengumumkannya segera mungkin. Cory Finley yang merupakan sutradara Bad Education and Thoroughbreds disebut-sebut akan bergabung.

Pastikan kunjungi terus Dafunda agar tidak ketinggalan informasi seputar Game, Movie, Tekno dan Pop Culture lainnya.

Bagikan jika kamu suka