Novel Gaikotsu Kishi-sama Resmi Mendapatkan Adaptasi Animenya

in ,
Novel Skeleton Knight in Another World Resmi Mendapatkan Adaptasi Animenya
Novel Skeleton Knight in Another World Resmi Mendapatkan Adaptasi Animenya

Lewat situs resminya, Novel Gaikotsu Kishi sama atau Skeleton Knight in Another World resmi mendapatkan adaptasi animenya. Selain itu Staf juga telah memperlihatkan Video Promosinya dan sudah mengungkap Seiyuu yang akan mengisi karakter utama.

Skeleton Knight in Another World merupakan Novel Jepang karya dari Ennki Hakari. Pada awalnya serial tersebut terbit melalui Shōsetsuka ni Narō pada Oktober 2014. Kemudian Overlap Novels melisensi serial tersebut dan menjadikan KeG sebagai Ilustratornya.

Sementara itu yang mengajarkan adaptasi manganya adalah Akira Sawano, dan sudah terbit melalui majalah Comic Gardo sejak Februari 2017.

Berikut PV Untuk Adaptasi Anime Gaikotsu Kishi-sama

Meskipun pihak Studio telah memperlihatkan Video Promosi serta Visual utamanya. Namun sayangnya mereka masih belum mengungkap detail informasi yang lain mengenai Anime tersebut.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang akan mengisi suara Karakter utama dalam Anime Gaikotsu Kishi sama adalah:

  • Tomoaki Maeno sebagai Arc
  • Ai Fairouz sebagai Ariane
  • Nene Hieda sebagai Ponta

Sementara itu staf yang terbilat dalam proyek pembuatan anime ini yaitu Katsumi Ono sebagai Sutradara, lalu Takeshi Kikuchi yang menyusun seri, kemudian Tooru Imanashi yang mendesain karakter dan Studio KAI.

Sinopsis Novel Skeleton Knight in Another World

Visual Anime Gaikotsu Kishi Sama
Visual Anime Gaikotsu Kishi Sama|©Ennki Hakari, KeG, Studio KAI

Sang tokoh utama tertidur tepat saat bermain game online. Namun saat terbangun, ia malah kaget karena mengetahui fakta bahwa ia masuk ke dunia lain dengan tampilan mirip seperti karakter game miliknya.

Dalam keadaan yang masih bingung, Arc sedikit bersyukur karena dirinya masih menggunakan senjata serta perisai terkuat. Namun sayangnya ia kembali terpuruk karena mengetahui bahwa penampilannya skin avatar spesial tengkorak.

Singkat cerita Arc pun bertemu dengan Ariane, seorang elf. Karena beberapa alasan doi pun menerima permintaan Ariane dan mereka pun mulai melakukan perjalanan bersama-sama.


Demikianlah informasi mengenai adaptasi Anime Gaikotsu Kishi sama. Nah setelah melihat Video Promosinya, kira-kira bagaimana pendapat dan harapan kalian mengenai Serial Isekai ini?