Anggota Tobi Roppo, Black Maria Berasal Dari Amazon Lily?

in , ,
Penjelasan Black Maria One Piece
Penjelasan Black Maria One Piece

Tobi Roppo, merupakan sebutan bagi enam orang petinggi Bajak Laut Hewan Buas, yang setiap anggotanya memakan buah iblis Zoan purba. Dari semua anggota Tobi Roppo yang ada di One Piece, ada seorang wanita cantik yang mempunyai tubuh besar bernama Black Maria.

Black Maria One Piece Berasal Dari Amazon Lily

Nah kali ini, Dafunda Otaku akan sedikit membahas, dari mana sih asalnya Black Maria ini. Penasaran? Yuk kita simak pembahasannya di bawah ini.

1. Anaknya Nenek Nyon

Gloriosa
Gloriosa|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Black Mamba adalah putri dari Gloriosa? Mari mengulang ke Arc Amazon Lily, pada saat pertama kali Boa Hancock bertemu dengan Luffy, ia pun jatuh cinta. Pada saat itu nenek Nyon pun mengetahui, bahwa Ratu Amazon Lily, terkena sebuah penyakit cinta. Selain itu, nenek Nyon juga awalnya adalah seorang Ratu seperti Boa.

JANGAN LEWATKAN •
Pokemon GO Mengumumkan Berkolaborasi Dengan One Piece

Kemudian nenek Nyon pun jatuh cinta, demi melepaskan hasratnya tersebut, ia pun pergi dari Amazon Lily, dan mencari cinta sejatinya. Kalau boleh berpendapat Gloriosa menemukan cintanya, lalu menikah dan punya anak.

Lalu kemana kah anak dari Gloriosa? Pada saat Arc Amazon Lily, kita tidak melihat anak dari nenek Nyon. Kemungkinan besar, bahwa anaknya adalah Black Maria, yang kini menjadi bagian dari Bajak Laut Hewan Buas.

2. Kekuatan Buah Iblisnya

Kekuatan Black Maria
Kekuatan Black Maria|©Eiichiro Oda

Kelompok dari Kaido, mayoritas anggotanya merupakan pemakan buah iblis Zoan. Bahkan para pengguna buah smile dari kelompok ini, memakai kekuatan Hewan. Selain itu, setiap petingginya memakan DF Zoan Purba.

Dari fakta tersebut, terdapat kemungkinan bahwa Black Maria merupakan pemakan buah iblis Titanoboa. Alasannya adalah ukuran tubuhnya yang besar, dan pendapat bahwa ia berasal dari Amazon Lily, hal ini sangat memungkinkan.

JANGAN LEWATKAN •
Admiral Kizaru Muncul di Wano Akan Menjadi Kembalinya Marco!

3. Namanya Memiliki Tema Bunga

Namanya Black Maria
Namanya Black Maria|©Eiichiro Oda

Setiap warga dari Amazon Lily, pasti mempunyai nama yang berasal dari jenis bunga atau jenis ular. Bila kalian mencari nama Bunga Black Maria, maka yang akan muncul adalah bunga Bugenvil.

Selain itu, pulau Amazon Lily sendiri mempunyai monumen patung ular. Melihat dari namanya, serta kalau memang kekuatan doi adalah Titanoboa. Maka kemungkinan besar doi memang dari Amazon Lily.

4. Pakaiannya Mirip Dengan Baju Pesta Warga Amazon Lily

Pakaian Black Maria
Pakaian Black Maria|©Eiichiro Oda

Terakhir adalah pakaiannya, bila kalian perhatikan baik-baik, serta mengingat kembali Arc Amazon Lily. Bahwa pakaian yang dipakai oleh anggota Tobi Roppo, mirip dengan baju yang dipakai wanita Amazon Lily saat sedang berpesta.

Selain itu, ada hiasan kepala yang berbentuk bunga. Bila kita perhatikan dengan teliti, bunga tersebut sangat mirip dengan bunga yang dipakai oleh nenek Gloriosa.

JANGAN LEWATKAN •
Terinspirasi Legenda, 10 Makhluk Mitologi Ini Muncul dalam Serial One Piece

Demikianlah beberapa pendapat dari Dafunda Otaku. Namun karena sampai sekarang Black Maria masih belum unjug gigi, maka mohon maaf bila ada beberapa kesalahan.

Nah setelah melihat pembahasan tersebut, kira-kira bagaimana sih pendapat kalian tentang karakter cewek cantik yang masih misterius ini?