Anime Tokyo Babylon 2021 Bagikan Detail Serialnya

in ,
Tokyo Babylon 2021
Tokyo Babylon 2021

Melalui situs resminya, Anime Tokyo Babylon 2021 telah memperlihatkan video promosi terbarunya melalui acara Live Stream. Dalam acara tersebut, kita bisa melihat jadwal pemutaran dari anime fantasy ini.

Tokyo Babylon merupakan manga supernatural karya dari Clamp. Komik ini pertama kali terbit melalui South and Monthly Wings pada tahun 1990 sampai 1993. Selain itu yang memproduksi anime OVA-nya adalah Studio Madhouse pada tahun 1992 sampai 1994.

Sementara itu untuk adaptasi Live-Actionnya oleh Studio PDS, dan sudah tayang pada tahun 21 Agustus 1993.

Video Promosi Anime Tokyo Babylon 2021

Rencananya anime shounen Ai ini akan tayang perdana pada April 2021. Sementara itu yang akan menyanyikan lagu openingnya adalah Aoi, dan yang menyanyikan lagu endingnya adalah Mizuki.

Seiyuu utama anime yaoi ini adalah:

  • Shouta Aoi sebagai Subaru Sumeragi
  • Nana Mizuki sebagai Hokuto Sumeragi
  • Yuichiro Umehara sebagai Seishiro Sakurazuka
JANGAN LEWATKAN •
Trailer Perdana Code Geass Season 3 diperlihatkan , Kebangkitan Lelouch Beneran Terjadi !!

Staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah Shingo Suzuki sebagai sutradara, lalu yang bertanggung jawab atas skripnya adalah Jun Kumagai, kemudian Makoto Furuta yang mendesain karakter, dan Studio GoHands.

Sementara itu Furuta dan Keiji Tani menjabat sebagai direktur utama, lalu Takayuki Uchida serta Hiroshi Okubo sebagai animator utama, kemudian Okubo yang mendesain Mecha.

Sinopsis Anime Tokyo Babylon 2021

Anime Tokyo Babylon 2021
Anime Tokyo Babylon 2021|©Clamp, Studio GoHands

Bercerita tentang Subaru Sumeragi, ia merupakan calon kepala keluarga onmyouji ketiga belas yang mempunyai kekuatan besar. Sampai saatnya tiba menjadi kepala keluarga.

Subaru mendapatkan izin untuk tinggal di Tokyo bersama saudara kembarnya yang bernama Hokuto Sumeragi. Sementara Subaru mempunyai sikap yang baik dan juga pemalu. Hakuto malah mempunyai sikap yang penuh semangat.

Selain itu hal yang disukai oleh Hakuro adalah, merancang pakaian yang akan dipakai oleh mereka berdua. Kemudian, mereka pun bertemu dengan Dokter hewan yang bernama Seishirou Sakurazuka.

JANGAN LEWATKAN •
Movie Ke-2 Anime Seitokai Yakuindomo Sudah Mengungkap Detail Filmnya

Singkat cerita Subaru Sumeragi pun harus membereskan konflik spiritual yang berada di Tokyo. Mampukah ia menyelesaikan tugasnya dan menjadi kepala keluarga yang hebat?


Demikianlah informasi terbaru tentang jadwal penayangan Anime Tokyo Babylon 2021. Nah setelah melihat video promosi terbarunya, gimana nih harapan kalian wahai para Fujoshi?