Ninja Kuat Yang Menjadi Lemah Di Serial Anime Boruto

in , ,
Ninja Kuat Jadi Lemah Di Anime Boruto
Ninja Kuat Jadi Lemah Di Anime Boruto

Boruto: Naruto Next Generations merupakan serial manga atau anime shounen yang menceritakan tentang jalan hidup Uzumaki Boruto. Dia merupakan anak pertama dari Naruto. Kali ini Dafunda Otaku akan membahas ninja kuat yang sekarang jadi lemah.

Daftar Ninja Kuat Yang Menjadi Lemah Di Anime Boruto

1. Uzumaki Naruto

Ninja Kuat Jadi Lemah Uzumaki Naruto
Uzumaki Naruto|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Pertama adalah Naruto. Semenjak ia menjadi Hokage dan lebih sering mengurus pekerjaan kantor ketimbang misi melawan musuh. Dia jauh menjadi karakter yang lemah dalam serial ini.

Memang sudah sewajarnya Naruto beristirahat karena ini sudah bukan masanya lagi. Namun melihat fakta kalau ia mendapatkan kekuatan dari Hagoromo, serta mampu mengalahkan Madara dan menyegel Kaguya. Seharusnya sampai sekarang Naruto menjadi karakter yang kuat.

JANGAN LEWATKAN •
7 Urutan Ninja (Shinobi) di Seri Boruto, Mulai dari Yang Terkuat Hingga Terlemah!

Selain itu saat bertarung melawah Momoshiki, Naruto sempat menerima serangan dari lawannya itu. Padahal Momoshiki lebih lemah dari Kaguya.

2. Uchiha Sasuke

Ninja Kuat Jadi Lemah Uchiha Sasuke
Uchiha Sasuke|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Selain Naruto yang kini menjadi lemah, rupanya Rival yang mendapatkan kekuatan dari Hagoromo juga ikut melemah. Pasalnya bila kita perhatikan, setiap aksinya kini Sasuke jauh lebih lemah dari sebelumnya.

Bukan hanya itu saja, Sasuke sendiri selalu menjadi bahan Bully musuh-musuhnya. Entah kenapa ia menjadi seperti ini, akan tetapi ia sepertinya terkena kutukan beban karena menikah dengan Sakura.

3. Orochimaru

Orochimaru
Orochimaru|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Berikutnya adalah Orochimaru, karakter yang satu ini merupakan salah satu dari Sannin Legendaris. Pada jaman Naruto ia begitu keren dan Orochimaru sangat sulit untuk dikalahkan.

Bukan hanya itu saja, saat ujian Chunin dia lah dalang dari kehancuran desa Konoha dan kematian dari Hokage ketiga. Namun dalam serial Boruto, Orochimaru malah menjadi seorang ibu rumah tangga yang selalu merawat Mitsuki.

JANGAN LEWATKAN •
Alasan Sasori Sang Pasir Merah Lebih Kuat Dari Kamu Bayangkan!

4. Hatake Kakashi

Hatake Kakashi
Hatake Kakashi|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Selanjutnya adalah Kakashi, karakter yang satu ini saat kecil sudah menjadi ninja yang berbakat. Pasalnya dia sudah menjadi seorang Jounin saat Minato masih hidup.

Bukan hanya itu saja, berkat mata Sharingan yang ia miliki. Dia menjadi ninja yang kuat dan terkenal karena mampu meniru banyak teknik. Namun setelah berakhir perang melawan Madara. Karakter yang satu ini terasa seperti menjadi Hokage yang paling lemah. Bukan hanya itu saja, dalam serial Boruto. Kakashi hampir tidak terlibat dalam pertempuran serius.

5. Killer Bee

Ninja Kuat Jadi Lemah Killer Bee
Killer Bee|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Kemudian ada Bee, saat pertama kali kemunculannya. Dia merupakan seorang jinchuriki yang mempunyai kerja sama epic dengan Bijuu-nya. Bukan hanya itu saja, ia sendirian mampu mengalahkan Sasuke dan Tim-nya.

Namun kemampuan hebat yang ia miliki seakan-akan hilang dalam serial Boruto. Pasalnya saat Momoshiki datang ke Bumi dan mengincar para Bijuu. Bee dapat dikalahkan dengan begitu mudahnya.

JANGAN LEWATKAN •
5 Teknik Kuat Jiraiya Yang Digunakan Oleh Kashin Koji

6. Onoki

Onoki
Onoki|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Selanjutnya adalah Onoki. Sebenarnya sudah sewajarnya kalau karakter yang satu ini jauh lebih lemah dari sebelumnya. Namun penurunan kemampuan yang ia miliki sangat drastis.

Bila kita melihat masa jayanya dulu. Onoki merupakan ninja yang sangat hebat, faktanya ia pernah berhadapan dengan ninja terkenal Uchiha Madara semasa mudanya. Pada saat perang dunia shinobi, ia juga ikut mengambil bagian melawan Madara sekali lagi.

7. Tsunade Senju

Tsunade Senju
Tsunade Senju|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Kemudian ada Tsunade, sama seperti Orochimaru. Dia merupakan salah satu dari Sannin Legendaris. Akan tetapi ia merupakan seorang ninja medis yang tugasnya merawat orang yang terluka.

Dalam serial Boruto, hampir kita tidak pernah melihat Tsunade. Kalau boleh berpendapat, sepertinya Tsunade sekarang tidak sekuat pada masa jayanya. Kemungkinan ia menikmati masa tuanya seperti Orochimaru.

8. Gaara

Ninja Kuat Jadi Lemah Gaara
Gaara|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Sama seperti Bee dan Naruto, Gaara dulunya merupakan seorang jinchuriki. Akan tetapi kini ia menjadi Kazekage tanpa Bijuu. Kalau kita melihat pada masa Naruto. Gaara merupakan ninja yang kuat.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Yang Paling Pintar Dan Cerdik

Bukan hanya itu saja, ia merupakan Kage termuda pada masanya. Selain itu ia ikut mengambil bagian saat perang melawan Madara. Namun dalam serial Boruto, Gaara berserta Kage yang lain jauh lebih lemah. Mereka bahkan tidak bisa memberikan perlawanan kepada Momoshiki.

9. Jiraiya

Ninja Kuat Jadi Lemah Jiraiya
Jiraiya|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Terakhir adalah Jiraiya. Ninja mesum yang satu ini merupakan karakter yang sudah banyak mengajari Naruto berbagai teknik. Sebagai seorang guru dari pahlawan besar, sudah sepantasnya kalau ia sangat kuat.

Bahkan Jiraiya sendiri sudah ditawari beberapa kali untuk mengisi kursi Hokage. Akan tetapi ia selalu menolaknya. Namun dalam serial Boruto saat melawan Urashiki. Ninja yang satu ini tidak memberikan perlawanan kepada lawannya itu.


Demikianlah beberapa ninja kuat yang jadi lemah dalam anime Boruto. Nah setelah melihat pembahasanya, kira-kira kalian setuju atau tidak dengan pendapat Dafunda Otaku ini?