Anime & MangaOtakuOtaku List

7 Ninja Genius di Anime Naruto yang Menguasai Banyak Jutsu

Ninjutsu, Genjutsu, Taijutsu atau Jutsu merupakan salah satu senjata utama para Ninja di Naruto. Dengan mengubah chakra menjadi elemen alam. Para Shinobi bisa menghasilkan berbagai Jutsu yang kuat dan berbeda-beda. Nah oleh karena itu kali ini kita akan membahas Ninja di Naruto yang menguasai banyak jutsu.

Perlu kalian ketahui, untuk mempelajari 1 jutsu membutuhkan waktu yang cukup lama karena tidak mudah. Tapi ninja yang akan kita bahas ini mereka sudah menguasai berbagai banyak jutsu.

BACA JUGA:

Berikut Ninja di Naruto yang Menguasai Banyak Jutsu

Penasaran bukan siapa saja sih ninja genius yang berhasil mempelajari banyak jutsu? Kalau begitu mari kita simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Tobirama Senju

Tobirama Senju | Ninja yang menguasai banyak Jutsu
Tobirama Senju|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Ninja pertama yang menguasai banyak Jutsu adalah Tobirama Senju. Pria yang satu ini merupakan salah satu Hokage desa Konoha yang bisa menguasai banyak Ninjutsu, bukan cuman itu saja, kebanyakan skill terlarang yang kita ketahui adalah ciptaannya.

Bukan cuman jutsu terlarang saja, tapi menurut informasi yang kami dapatkan. Tobirama merupakan sosok yang menemukan dan menciptakan banyak Jutsu. Sebagai seorang penemu sekaligus pencipta, tentunya Tobirama menguasai jutsu ciptaannya tersebut.

2. Hiruzen Sarutobi

Hiruzen Sarutobi | Ninja yang menguasai banyak Jutsu
Hiruzen Sarutobi|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Ninja yang menguasai banyak Jutsu selanjutnya adalah Hiruzen Sarutobi. Sama seperti Tobirama, ia merupakan salah satu Hokage yang menguasai banyak Jutsu. Saking hebatnya, sampai-sampai ia mendapat julukan Profesor dan Dewa Shinobi sama seperti Hashirama.

Kunci utama kenapa Hiruzen bisa menguasai banyak Jutsu, karena ia menguasai 5 elemen alam dasar. Dengan menguasai 5 elemen alam dasar, tentunya Hiruzen ini bisa menggunakan teknik apapun dari berbagai elemen alam.

3. Kakashi Hatake

Kakashi Hatake
Kakashi Hatake|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Ninja yang menguasai banyak Jutsu berikutnya adalah Kakashi Hatake. Sama seperti dua karakter sebelumnya, Kakashi ini merupakan salah satu Hokage yang terkenal karena menguasai banyak jutsu.

Berbeda dengan Hiruzen dan Tobirama yang mempelajari Jutsu tersebut sampai menguasainya, Kakashi bisa menguasai banyak Jutsu karena Sharingan miliknya. Dengan mata tersebut Kakashi meniru teknik orang lain.

Namun sayangnya setelah mengalahkan Kaguya, Kakashi kehilangan Sharingannya dan sejak saat itu ia tidak bisa seperti dulu dimana bisa meniru Jutsu orang lain.

4. Orochimaru

Orochimaru
Orochimaru|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian ada Orochimaru, pria yang satu ini merupakan salah satu murid Hiruzen. Sebagai salah satu dari 3 Sannin Legendaris, tentunya Orochimaru ini kuat dan juga punya pengalaman yang banyak.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Orochimaru ini menguasai banyak Jutsu, bahkan ia juga menguasai salah satu Jutsu terlarang ciptaan Tobirama. Alasan kenapa ia bisa menguasai banyak Jutsu, karena Orochimaru ini genius, sampai-sampai ia pernah masuk kedalam kandidat calon Hokage.

5. Kabuto Yakushi

Kabuto Yakushi
Kabuto Yakushi|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Ninja yang menguasai banyak Jutsu selanjutnya yaitu Kabuto Yakushi. Pria yang satu ini merupakan salah satu murid Orochimaru, mengingat Orochimaru merupakan ninja yang hebat dan juga pintar.

Tentunya Kabuto juga belajar banyak hal dari Orochimaru. Nah karena ia mempelajari banyak hal dari Orochimaru, jadinya Kabuto menguasai banyak Jutsu, bahkan ia juga bisa menggunakan Jutsu terlarang Edo Tensei dan mengakses Sage Mode.

6. Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha
Sasuke Uchiha|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Ninja yang menguasai banyak Jutsu berikutnya yaitu Sasuke Uchiha. Karakter yang satu ini merupakan salah satu murid Kakashi, lalu ia juga pernah menjadi murid Orochimaru. Mengingat Sasuke pernah belajar kepada Kakashi dan Orochimaru, tentunya kemampuannya tidak bisa diremehkan.

Terus karena Sasuke ini merupakan bagian dari klan Uchiha, jadinya ia mempunyai mata Sharingan. Nah dengan menggunakan mata tersebut Sasuke bisa meniru jutsu orang lain, lalu karena ia belajar dari 2 ninja hebat, ia juga menguasai banyak Jutsu kuat.

7. Nagato

Nagato
Nagato|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Terakhir adalah Nagato, karakter yang satu ini merupakan salah satu murid Jiraiya dan juga salah satu sosok yang mendirikan Akatsuki. Seperti yang kita ketahui Nagato berasal dari klan Uzumaki, lalu ia juga memiliki Rinnegan.

Dengan menggunakan Rinnegan, Natago bisa mengakses Jutsu kuat. Soalnya Rinnegan ini mempunyai segudang kemampuan yang hebat dan Jutsunya cuman bisa digunakan kalau memiliki mata Rinnegan dan Chakra yang banyak.


Demikianlah pembahasan soal ninja di Naruto yang menguasai banyak Jutsu. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih menurut kalian siapa yang paling hebat? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.