KomikMarvel

The One Above All vs Beyonder, Siapa yang Paling Kuat di Marvel Universe?

The One Above All vs Beyonder, siapa yang paling kuat di Marvel Universe? Tentunya hal ini menjadi sebuah pertanyaan bagi penggemar Marvel. Soalnya seperti yang kita ketahui kedua entitas tersebut memiliki title sebagai entitas atau makhluk terkuat di semesta Marvel. Bahkan kekuatan mereka berdua melebihi para Celestial.

Saking kuatnya kedua tidak ada karakter yang bisa mengalahkan mereka berdua. Tapi sejauh ini The On Above All belum pernah berhadapan dengan Beyonder. Tentunya ini menjadi sesuatu yang menarik untuk dibahas.

BACA JUGA:

The One Above All vs Beyonder, Siapa yang Paling Kuat?

Penasaran bukan kalau mereka adu kekuatan kira-kira siapa yang akan menang? Kalau begitu mari kita simak pembahasannya di bawah ini.

1. Kekuatan The One Above All

Kekuatan The One Above All
Kekuatan The One Above All | Marvel Comics

Pertama kita akan membahas dulu kekuatan The One Above All, seperti yang kita ketahui karakter yang satu ini merupakan tuhan Marvel. Ia tidak memiliki asal usul dan latar belakang, tapi ia pernah beberapa kali muncul di komik Marvel menggunakan penampilan yang mirip dengan Jack Kirby dan Stan Lee.

Sebagai tuhannya Marvel Universe, tentunya The One Above All bisa menciptakan segala sesuatu termasuk makhluk hidup dengan mudah, bukan cuman itu saja ia juga bisa menghancurkan ciptannya dengan sangat mudah. Bahkan kekuatan The One Above All digambarkan sebagai penulis itu sendiri.

2. Kekuatan Beyonder

Kekuatan Beyonder
Kekuatan Beyonder | Marvel Comics

Selanjutnya kita akan membahas kekuatan Beyonder. Buat kalian yang belum tau, Beyonder ini memiliki asal usul yang berbeda setiap versinya, lalu tingkat kekuatannya juga berbeda-beda alias tidak konsisten.

Namun yang pasti Beyonder ini punya kekuatan yang besar sampai bisa menguasai realita itu sendiri. Selain itu ia juga memiliki Universenya sendiri dan Universe Beyonder ini jauh lebih besar dari Universe Marvel.

Menurut informasi yang kami dapatkan Beyonder original atau yang muncul dalam komik Secret Wars 1984 dan Secret Wars II, ia lebih kuat dari Living Tribunal, dan bisa mengalahkan Galactus dengan mudah, bahkan Galactus ini dianggap lalat baginya.

3. Jadi Siapa yang Paling Kuat?

Jadi Siapa Yang Paling Kuat
Jadi Siapa Yang Paling Kuat | greenscene.co.id

Nah kalau The One Above All bertarung dengan Beyonder siapa yang paling kuat? perlu kalian ketahui mereka berdua bisa menguasai realita itu sendiri dengan mudah. Namun cuman satu karakter saja yang dianggap omnipotent, omnipresent, dan omniscient yaitu The One Above All.

Meskipun Beyonder bisa menciptakan realitas, tapi The One Above All berada diluar realita itu sendiri. Karena alasan tersebut, tentunya cukup wajah kalau mereka berdua jarang muncul di serial Marvel.


Demikianlah pembahasan The One Above All vs Beyonder, siapa yang paling kuat? Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih menurut kalian siapa yang paling kuat diantara mereka berdua? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment