Setelah Infinity War, 4 Hal ini Harusnya Dibahas dalam Avengers 4

in , ,
avengers infinity war part 2

Satu tahun mendatang akan menjadi penutup bagi film MCU tahap pertama yang dimulai sejak Ironman 2008 dan diakhiri dengan Infinity War. Avengers 4, Avengers Infinity War Part 2 atau apapun nama yang akan menjadi sekuel dari film ini nanti, yang pasti sekuel nya akan mengalami kejadian yang sangat berat setelah apa yang terjadi dalam Infinity War.

Sangat banyak cerita yang mungkin terjadi dalam film selanjutnya ini. Namun kami memprediksikan apa yang harus dilakukan Avengers 4 setelah Infinity War terjadi. Karena setelah Infinity War ini Marvel Cinimatic Universe akan benar-benar menjadi seperti namanya. Dia bahkan bisa menjadi Marvel Cinematic Multiverse dan kita akan melihat suprhero lain bergabung atau melihat musuh-musuh kuat lainnya seperti Galactus.

Setelah Avengers Infinity War Part 2 berakhir dan menutup 10 tahun kesuksesan MCU, inilah yang harus dilakukan kedepan nya agar cerita ini tetap berlanjut ke sebuah perjalanan atau sebuah dunia (Multiverse) yang lebih banyak.


Avengers Infinity War Part 2

1. Mengakhiri Cerita Thanos

avengers infinity war part 2

Thanos sudah menjadi supervilian yang telah direncanakan sejak marvel cinematic universe (MCU) selama hampir 10 tahun ini. Akhirnya kita melihat Thanos dalam Infinity War. Dalam avengers infinity war mungkin Thanos mendapatkan tujuannya untuk menghapus setengah populasi semesta, namun penonton pasti menginginkan sesuatu yang lebih daripada hanya sekedar perayaan atas kesuksesan Thanos.

Jika Avengers 4 memang menjadi penutup untuk cerita selama 10 tahun ini, itu artinya mereka akan mengalahkan Thanos dan mengakiri cerita Thanos dalam MCU. Apakah itu artinya kita akan melihat sesuatu yang mengejutkan nantinya? Terlepas dari itu semua, Thanos sedang menikmati kehidupan barunya dan memikirkan diri untuk “pensiun”. Mungkin kita penasaran bagaimana cara Avengers 4 akan mengakiri dan mengalahkan Thanos.

Jawaban yang pasti ada pada sekuel selanjutnya yang akan hadir pada 3 mei 2019 mendatang.


2. Bersatunya Pahlawan yang Tersisa

avengers infinity war part 2

Avengers Infinity War Part 2 akan menjadi sangat sibuk setelah apa yang dilakukan Thanos saat infinity war. Kematian yang begitu banyak ditambah lagi beberapa superhero ikonik seperti Spiderman dan Doctor Strange. Jadi kita pasti akan melihat pahlawan yang tersisa untuk bergabung bekerja sama untuk mengatur semua kekacauan ini.

Tapi seberapa banyak plot film yang akan berpusat pada hal itu? Semoga saja keseluruhan film tidak banyak difokuskan untuk plot ini. Jika permulaan film menceritakan tentang bersatu nya pahlawan yang tersisa, babak selanjutnya pasti akan menjadi pertarungan besar dengan Thanos yang sudah lama ingin kita lihat bagaimana ini semua akan berakhir.


3. Terbentuknya Avengers Baru

avengers infinity war part 2

Kita mungkin mengetahui bahwa Avengers Infinity War Part 2 akan menjadi reuni kembali oleh beberapa anggota avenger generasi pertama. Hal ini terlihat saat karakter penting dalam avengers seperti Tony dan Captain America selamat dari pemusnahan yang dilakukan Thanos. Film selanjutnya mungkin Thanos akan mengubah anggota Avengers yang tersisa dengan cara yang tidak kita duga.

Thanos mungkin bisa mulai dengan membunuh anggota penting dalam avengers seperti Ironman atau Captain America. Setidaknya Avengers 4 harus meninggalkan kita dimana kita tahu bahwa tim Avengers yang lama sudah berakhir atau menambah anggota pahlawan baru yang akan mengambil kendali.


4. Marvel Cinematic Multiverse

avengers infinity war part 2

Infinity stone menawarkan sesuatu yang sangat menarik bagi MCU, karena kemampuan reality stone dan dapat menulis ulang cerita. Seperti menulis sejarah baru, membuka dimensi alternatif atau mengubah sepenuhnya apa yang kita ketahui tentang karakter.

Seperti misalkan, bagaimana jika Tony Stark tidak pernah menjadi Ironman? Atau bisakah kita melihat vesri Captain America yang bekerja untuk HYDRA dalam tatanan dimensi lain? Kemungkinan yang terjadi tidak terbatas, Avengers Infinity War Part 2 perlu memposisikan MCU untuk kedepan nya sebagai sesuatu yang lebih besar lagi.

Jika memang ini akan terjadi, maka Marvel Cinematic Universe akan menghadirkan cerita yang lebih luas bagi para penggemar kedepannya. Kita mungkin saja melihat musuh baru seperti Galactus atau mungkin bergabung nya Deadpool dan para anggota X-Men yang lain. Seluruh kejadian diatas tentu saja mungkin karena sekarang Disney telah membeli Fox dan Sony yang notabene adalah rumah produksi bagi para X-Men atau Fantastic Four


Hanya itu saja yang  mungkin harus di lakukan Avengers 4 setelah Infinity War berakhir. Kita akan menemukan jawaban yang pasti tentang tujuan Avengers Infinity War Part 2 saat film itu sudah dirilis di bioskop pada tanggal 3 mei 2019 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi