Diana Berhadapan Dengan Cheetah Dalam Foto Terbaru Wonder Woman 1984

in , ,
Wonder Woman Vs Cheetah
Wonder Woman Vs Cheetah | Twitter Nick de Semlyen

Wonder Woman 1984 adalah sekuel yang sangat dinanti-nantikan. Disutradarai oleh Patty Jenkins, film pertama sukses secara kritis dan komersial. Sekuel ini akan menampilkan kembalinya karakter favorit penggemar Steve Trevor (Chris Pine), meskipun sebelumnya Trevor mengorbankan dirinya di akhir film Wonder Woman pertama.

WW84 juga akan memperkenalkan Barbara Ann Minerva / Cheetah (diperankan oleh Kristen Wiig), serta pengusaha jahat, Maxwell Lord (diperankan oleh Pedro Pascal).

Jadwal Rilis Wonder Woman 1984

Foto Wonder Woman 1984 Ew 3
Diana Prince dan Steve Trevor | Entertaiment Weekly

Jadwal rilis Wonder Woman 1984 sudah ditunda karena coronavirus yang saat ini sedang melanda dunia. Jika dihitung, film ini telah ditunda selama empat kali, yang awalnya direncanakan rilis pada 13 Desember 2019 lalu. Sekarang Wonder Woman 1984 dijadwalkan rilis pada 14 Agustus 2020.

Empire Magazine sebelumnya telah telah membagikan gambar yang menampilkan 2 kostum yang akan dikenakan oleh Diana. Sekarang, Akting Editor Nick de Semlyen selaku Editor akting membagikan gambar baru yang menampilkan Diana dan Cheetah yang bertarung di Gedung Putih.

Gedung Putih telah diperlihatkan dalam gambar dan trailer untuk Wonder Woman 1984. Hal ini menunjukkan bahwa tempat itu akan menjadi bagian penting dari film.

Sangat menarik melihat foto pertempuran antara Diana dan Cheetah. Mereka berdua terlihat setara, dengan Diana yang terlihat sedikit kesusahan menahan kekuatan Cheetah.

Bentuk Perubahan Cheetah yang Sebenarnya

Asal Usul Cheetah
Cheetah vs Wonder Woman | DC Comics

Salah satu misteri terbesar saat ini tentang sekuel WW84 adalah bentuk akhir dari perubahan Cheetah. Meskipun penggemar telah melihat banyak foto yang menampilkan karakter Kristen Wiig, DC sangat berhati-hati untuk tidak merilis informasi penting ini.

Sebelumnya ada bocoran mainan (telah dihapus) yang menunjukkan perubahan Cheetah akan terlihat persis seperti di komik. Bahkan satu set LEGO yang menampilkan Cheetah juga menyiratkan hal yang sama.

Tidak diketahui saat ini apakah penggemar akan melihat transformasi Cheetah dalam foto atau video mendatang. Jika memang tidak dirilis juga, maka sepertinya penggemar memang harus menunggu rilis WW84 di bulan Agustus mendatang untuk mengetahuinya.

Bagikan jika kamu suka