Kali ini Dafunda #Otaku Memberikan Kabar baik sekaligus kabar buruk bagi sebagian penggemar, karena Adaptasi Live-action Tokyo Ghoul sudah di pastikan keberadaannya. Informasi ini di Konfirmasi oleh Pihak Resmi.

Keberadaaan adaptasi Live Action Tokyo Ghoul ini menjadi pembeda maraknya Rumor tak pasti dari karya lain, Misalnya saja One Piece Live-action dan Gintama Live-action yang ternyata keduanya berakhir dengan berita Hoax (Bohong).

Bukti Kuat Adaptasi Live-action Tokyo Ghoul Benar-benar ada

Selain informasi pertama kita dapatkan dari Sampul majalah volume terbaru manga Tokyo Ghoul:Re, Sebuah Website resmi untuk Tokyo Ghoul Live Action juga di buat dengan Headline utama tentang adaptasinya. Meskipun masih belum ada Informasi lain yang bisa kita dapatkan dari situs tersebut. (Referensi: Situs Resmi Tokyo Ghoul Live-action)

JANGAN LEWATKAN
Tokyo Ghoul Akan Mendapatkan OVA Kedua

Live Action Tokyo Ghoul

Dengan Adaptasi ini saya harapkan Komite produksi memikirkan secara matang sebelum merilis film tersebut ke Publik. Dewasa ini sudah banyak sekali Manga atau Light novel yang di adaptasi menjadi Live-action tapi berakhir dengan kualitas yang buruk. Sehingga penggemar takut adaptasi jenis ini dapat merusak cerita asli yang mereka sukai.

Bagaimana dengan tanggapan kalian? Apakah adaptasi live-action Tokyo Ghoul bisa menjadi sesuatu yang sukses atau malah sebaliknya.

Sinopsis Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul Live-action

Untuk Kalian yang masih kebingungan apa itu Tokyo Ghoul, Kami akan membahasnya sedikit. berawal Dari Manga karya Sui Ishida. Menceritakan tentang Kenkaneki yang baru saja bertahan hidup setelah pertemuan mematikan dengan Rize Kamishiro, Seorang wanita Ghoul.

JANGAN LEWATKAN
Tokyo Ghoul Juga akan di adaptasi menjadi Film Live-action, ada apa dengan tahun 2016?

Ghoul adalah Makluk yang memburu dan memanakn daging manusia, Kaneki yang selamat dari serangannya harus menerima kenyataan bahwa dia telah menjadi setengah Ghoul. Kenapa? apa yang terjadi? itulah yang ada di benaknya.

Lalu datanglah orang dari “Anteiku” tempatnya bertemu dengan rize pertama kali yang menawarkannya pekerjaan dan makanan, dengan kata lain daging manusia. Mereka memutuskan untuk tidak mengikuti jejak Ghoul lain yang memburu Manusia untuk dimakan. Cara lainnya adalah dengan mencari Daging manusia yang bunuh diri dan mati karena keinginnannya sendiri. Perlahan tapi pasti, Kaneki mampu bangkit dari keterpurukan. Hanya saja dia tidak tahu, Keunikannya berakhir dengan perburuan daging dirinya yang setengah Ghoul. Akankah Ken kaneki bertahan?

JANGAN LEWATKAN
Tokyo Ghoul Juga akan di adaptasi menjadi Film Live-action, ada apa dengan tahun 2016?
SOURCECrunchyroll
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.