RekomendasiTekno

WA GB (GB WhatsApp) Apk Mod Download Versi Terbaru 2022

GB WhatsApp kini menjadi sebuah aplikasi yang begitu trend di kalangan para netizen. Pasalnya, GB WA adalah sebuah aplikasi Mod dari aplikasi komunikasi yang sering kita gunakan sehari-hari yaitu WA. WA atau WhatsApp sudah menjadi aplikasi pesan yang banyak digunakan oleh orang saat ini.

Sejak kemunculan nya beberapa tahun yang lalu, WhatsApp terus memperbarui fitur-fitur nya sehingga menjadi aplikasi pesan nomer satu dunia. Kini, WhatsApp dimiliki oleh bos Facebook, yaitu Mark Zuckerberg. Seiring berkembangnya aplikasi, mulai lah bermunculan berbagai versi Modifikasi versi WhatsApp.

Dari banyaknya Mod aplikasi WA yang ada di internet, yang paling terkenal dan banyak digunakan adalah GB Whatsapp. Yap, kalian tidak salah dengar, GB WA adalah salah satu mod yang paling terkenal sebagai aplikasi WA Mod. Banyak sekali fitur tambahan yang ada di dalam aplikasi WA Mod tersebut.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membahas mengenai aplikasi GB WA untuk kalian. Serta nanti kami akan membagikan link untuk mendownload berbagai aplikasi GB WA. Penasaran dengan pembahasannya? Yuk, mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga :

Fitur yang Dimiliki Oleh GB WhatsApp 2022

Gb Whatsapp
Gb WA | Pinterest

Alangkah lebih baiknya, sebelum kalian menggunakan aplikasi WA Mod yang satu ini, kalian harus tahu terlebih dahulu mengenai berbagai fitur yang ditawarkan. Hal ini perlu kalian ketahui agar kalian lebih yakin kembali untuk menggunakannya. Soal fitur, kami pastikan aplikasi Mod WA ini sangat banyak.

Nah, di bawah ini kami sudah sediakan berbagai fitur atau kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi GB WA.

1. Bisa Sembunyikan Pesan

Sembunyikan Pesan
Sembunyikan Pesan | Pinterest

Bagi kalian yang ingin memiliki privasi lebih di aplikasi WhatsApp. Kalian bisa menggunakan aplikasi GB WhatsApp ini. Pasalnya, di aplikasi WA Mod ini, kalian bisa menyembunyikan pesan. Sehingga, nantinya tanda centang dua kali pada pesan pengirim di WA kamu akan tetap terlihat abu-abu.

Dengan begitu, kalian tidak akan ketahuan oleh orang-orang di kontak kalian bahwa kalian sedang online atau aktif. Untuk fitur ini, di aplikasi WA resmi masih belum tersedia. Namun, menurut informasi yang ada, fitur seperti ini akan segera tersedia secepat mungkin.

2. Bisa Buat Lebih dari Satu Akun

2 Akun
Bisa Lebih Satu Akun | Pinterest

Di aplikasi GB WhatsApp ini, kalian tidak hanya bisa memiliki 1 akun saja. Namun, kalian juga bisa memiliki beberapa akun dalam satu aplikasi WA saja. Tentu, fitur ini sangat membantu kalian yang memiliki banyak nomor yang ingin dijadikan sebagai nomor WhatsApp.

Apalagi bagi seorang pebisnis, tentu kalian perlu yang namanya memiliki banyak nomer WhatsApp. Nah, agar kalian tidak perlu menginstall aplikasi WA lebih dari satu, kalian hanya tinggal menggunakan aplikasi GB WA ini.

3. Tersedia Banyak Tema

Banyak Tema
Banyak Tema | Pinterest

Mungkin sebagian kalian bosan dengan tampilan aplikasi WA biasa yang hanya itu-itu saja. Yang mana, kalian hanya bisa mengubah wallpaper chat nya saja. Namun, tidak untuk tampilan secara keseluruhan aplikasi. Hal tersebut sangat berbeda dengan GB WhatsApp yang menyediakan banyak tema untuk digunakan.

Tentu, dengan banyaknya tema yang disediakan, kalian tidak akan merasa bosan untuk menggunakan aplikasi WhatsApp. Selain, tersedia berbagai tema unik dan menarik. Ternyata, kalian juga bisa membuat tema kalian sendiri, lho. Dengan begitu, tampilan dari GB WA kalian akan lebih berwarna dan keren.

4. Bisa Download WA Story

Download Story Wa
Download Story WA | Pinterest

WhatsApp memiliki fitur yang namanya WA Story. Dimana, penggunanya bisa mengirim file berupa foto atau video untuk dijadikan sebuah story. Fitur ini menjadi fitur unggulan di WhatsApp, sampai diterapkan di banyak aplikasi media sosial lainnya. Terkadang kita tentu merasa tertarik kepada story milik orang lain.

Yang jadi permasalahan adalah, kita perlu meminta ke si pemilik story terlebih dahulu. Namun, untuk di GB WhatsApp, kalian tak perlu melakukan hal tersebut. Kalian bisa langsung mengunduh WA Story milik pengguna lain.

5. Dapat Kirim File Besar

Kirim File Besar
Kirim File Besar | Pinterest

Seringkali kita ingin mengirim sebuah file di aplikasi WhatsApp, namun terkendala file yang terlalu besar. Hal tersebut tentu menjadi masalah bagi beberapa orang. Perlu kamu ketahui, di aplikasi WA resmi, kalian hanya bisa mengirim file sampai ukuran 16 MB saja. Ukuran tersebut sangatlah kecil.

Tapi, bila kalian menggunakan aplikasi GB WhatsApp, kalian bisa mengirim file dengan ukuran yang lebih besar. Dengan begitu, kalian bisa lebih lancar untuk mengirim file-file ukuran besar ke kontak kalian. Tak hanya itu saja, kalian juga upload WA story dengan kualitas yang lebih baik.

Baca Juga :

6. Mengirim Foto Dalam Jumlah Banyak

Mengirim Foto
Mengirim Foto | Pinterest

Pada aplikasi WA original, kalian hanya bisa mengirim foto sebanyak 10 foto dalam sekali kirim. Bagi sebagian orang, jumlah tersebut sangatlah kecil. Mereka ingin praktis yaitu bisa mengirim foto dalam jumlah banyak hanya dalam sekali kirim.

Untuk itu, kalian bisa menggunakan GB WhatsApp. Fitur ini adalah fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi WA Mod yang satu ini. Dengan fitur tersebut, kalian tak perlu repot-repot lagi mengirim foto dalam jumlah banyak berkali-kali. Cukup dengan sekali kirim, semua foto akan langsung terkirim.

7. Custom Font

Custom Font
Custom Font | Pinterest

Selain terkadang bosan dengan tampilan dari WA Original yang hanya-hanya itu saja. Banyak pengguna yang bosan dengan font standar yang dipakai. Namun, jika font yang digunakan unik dan menarik, tentu hal tersebut bisa membuat aplikasi WA kita lebih menarik untuk digunakan.

Dalam GB WhatsApp ini, tersedia banyak sekali font yang bisa kalian gunakan. Jadinya, kalian tidak perlu melakukan root lagi untuk bisa mengubah font di HP kalian. Kalian hanya cukup menggunakan aplikasi GB WA untuk dapat memakai berbagai font unik yang sudah tersedia.

8. Balas Pesan Otomatis

Pesan Otomatis
Pesan Otomatis | Pinterest

Untuk kalian yang profesinya seorang pebisnis, aplikasi seperti WA ini sangatlah penting untuk digunakan. Selain mengurus bisnis, kalian juga perlu mengurus komunikasi dengan konsumen. Nah, di WhatsApp sebenarnya ada sebuah fitur yang namanya membalas pesan otomatis.

Nah, fitur itu juga ada di GB WhatsApp. Kalian bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk membalas pesan dari para konsumen. Sehingga, kalian tak perlu repot-repot untuk membalas banyak pesan secara bersamaan. Kalian bisa membuat format balasan sesuai keinginan kalian.

9. Mengunci Chat

Mengunci Chat
Mengunci Chat | Pinterest

Diantara banyaknya teman yang kalian miliki, pastinya ada salah satu ada yang usil melihat pesan chat pribadi di WA kalian. Perilaku tersebut tentunya sangat mengganggu dan tidak menghormati privasi orang. Padahal, perilaku tersebut tak boleh dibuat secara sengaja dan bukanlah sebuah becandaan.

GB WhatsApp menawarkan sebuah solusi dari masalah tersebut. Dimana, ada sebuah fitur yang bisa membuat beberapa chat pribadi kalian bisa dikunci. Nah, dengan fitur ini, keamanan dari chat-chat kalian yang sifatnya pribadi. Selain bisa mengunci pesan, GB WA juga memiliki fitur untuk mengunci aplikasi dengan password.

10. Tahan Banned

Tahan Banned
Tahan Banned | Pinterest

Fitur terakhir yang paling diunggulkan dari banyaknya aplikasi WA Mod adalah tahan banned. Seperti yang sudah kita ketahui, belakangan ini banyak informasi yang mengatakan bahwa akun WA yang menggunakan aplikasi WA Mod akan secara otomatis terblokir dari server.

Namun, hal tersebut tidak akan berpengaruh di GB WhatsApp. Di dalam WA Mod ini, akun WA kalian aman dari yang namanya banned. Sebelum menggunakan aplikasi, kalian perlu mengaktifkan fitur anti banned yang tersedia. Setelahnya, barulah kalian aktifkan data internet kalian.

Nah, jadi itulah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi GB WA. Seluruh fitur tersebut ditambahkan untuk menambahkan keefektifan pengguna dalam melakukan chatting. Sehingga, untuk melakukan kegiatan sehari-sehari menjadi lebih efisien dan singkat.

Baca Juga :

Perbedaan Aplikasi GB WhatsApp dan WA Original

Gb Whatsapp 2
WA Original vs GB WA | YouTUbe

Setelah membahas mengenai berbagai keunggulan yang diberikan oleh aplikasi GB WA. Kami kali ini akan membandingkan fitur dari aplikasi WA Mod dan WA Original. Menurut kami, hal ini harus juga diketahui oleh banyak pengguna. Berikut adalah perbedaan antara aplikasi GB WA dan WA Original.

GB WAWA Original
Memiliki tema yang beragam yang sudah tersediaMemiliki tema yang terbatas
Dapat menyembunyikan status onlineStatus online tidak dapat disembunyikan
Tulisan sedang mengetik tidak akan terlihatTulisan sedang mengetik terlihat dengan jelas
Dapat mengirim pesan secara otomatisTak dapat mengirimkan pesan secara otomatis
Bisa mengirim lebih dari 10 foto dalam sekali kirimHanya dapat mengirim 10 foto untuk sekali kirim
Dapat mendownload WA Story milik kontak secara langsungTidak dapat WA story teman
Bisa mengirimkan pesan kosongTak bisa mengirim pesan kosong
Ada fitur password untuk mengunci aplikasi atau chatTidak bisa mengunci aplikasi

Jika kita membaca dengan seksama perbedaan di atas, maka akan terlihat dengan jelas bahwa aplikasi WA Mod lebih efektif untuk digunakan dibandingkan dengan WA Original. Dengan semua fitur yang diberikan, kalian bisa bekerja secara efektif apabila bekerja sangat membutuhkan yang namanya aplikasi chat seperti WhatsApp.

Download GB WhatsApp Lengkap Banyak Versi

Dari sekian banyak pembahasan, mungkin inilah yang paling ditunggu oleh kalian. Yaitu mengenai link untuk mendownload aplikasinya. Untuk pembahasan selanjutnya, kami sudah menyediakan beberapa versi aplikasi GB WA yang bisa kalian unduh secara cuma-cuma.

Kalian bisa memilih salah satu versi yang sudah tersedia. Dari setiap versi yang kami bagikan di bawah ini, setiap aplikasi mod memiliki keistimewaannya masing-masing. Maka dari itu, kalian perlu mencobanya satu per satu.

Berikut ini adalah beberapa variasi WA GB Mod yang kalian download secara gratis.

1. GB WhatsApp Resmi Play Store

Gb Wa Play Store
GB WA | Pinterest

Yang pertama adalah aplikasi GB WhatsApp yang tersedia secara langsung di Play Store. Yap, benar. Kalian bisa langsung mendownload aplikasinya secara langsung lewat Play Store di aplikasi kalian. Aplikasi WA Mod ini dikembangkan oleh pengembang yang bernama Fouad Mod.

Nama Aplikasi GBWhats Pro VERSION – Loved Thems
Versi9.0
Ukuran 45 MB
Update November 2022

2. GB WhatsApp Transparan

Ga Wa Transparan
GB WA Transparan | Pinterest

Aplikasi GB WA selanjutnya yang kami bagikan adalah aplikasi GB WA Transparan. Yap, seperti yang sudah kalian baca, aplikasi Mod WA ini memiliki tema transparan. Tentu, dengan tema transparan ini, kalian hanya perlu mengubah wallpaper HP kalian.

Dengan begitu, kalian tidak akan mudah bosan saat mulai menggunakannya. Apalagi ukurannya sangat kecil dan hemat data saat digunakan. Jadinya, aplikasi WA Mod ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki HP Android dengan spesifikasi yang rendah dan penyimpanan kecil.

Nama Aplikasi GBWhatsApp Transparan
Versi9.70
Ukuran 47 MB
Update November 2022

3. GB WA Mini

Gb Wa Mini
GB WA Mini | Borodtekno

Aplikasi GB WhatsApp selanjutnya adalah aplikasi yang memiliki ukuran yang sangat ringan sekali. Namanya adalah aplikasi GB WA Mini. Jika dibandingkan dengan ukuran aplikasi WA aslinya, ukuran dari APK GB WA mini ini begitu kecil, sehingga sangat cocok untuk digunakan bagi HP dengan penyimpanan yang minim.

Yang mana, hal tersebut akan membuat kinerja HP kalian tidak akan terlalu berat. Karena terkadang aplikasi chat seperti WA memiliki ukuran yang begitu besar. Namun, hal itu tidak akan terjadi jika kalian menggunakan aplikasi GB WA Mini.

Nama Aplikasi GB WA Mini
Versi9.25
Ukuran 40 MB
Update November 2022

4. GB WhatsApp Official

Gb Whatsapp 3
GB WA Official | Pinterest

Aplikasi GB WhatsApp keempat yang kami tawarkan disini adalah aplikasi GB WA Official. Jadi, bagi kalian yang ingin mencari aplikasi GB WA resmi dengan berbagai fitur menarik di dalamnya. Kalian bisa mendownload aplikasi GB WA yang official. Karena memang fiturnya lebih lengkap dari aplikasi aplikasi Mod WA lainnya.

Dalam aplikasi ini, fitur-fitur yang sudah kami sebutkan di atas sudah tertanam dan siap untuk digunakan. Kalian dapat menggunakan fitur utamanya yaitu mengubah font dan tampilan atau tema dari aplikasi WA ini.

Tak sampai situ saja, kalian juga bisa mengunci aplikasi GB WA secara otomatis menggunakan password. Sehingga, keamanan atau privasi dari setiap pesan chat di WA kalian bisa terjaga dengan baik. Kalian bisa langsung mendownloadnya melalui link di bawah ini.

Nama Aplikasi GB WA Official
Versi3.6.25
Ukuran 46 MB
Update November 2022

5. GB WA Anti Banned

Gb Wa Anti Banned
GB WA Anti Banned | Pinterest

Aplikasi GB WhatsApp yang terakhir kami bagikan adalah GB WA Anti Banned. Sesuai dengan namanya, aplikasi GB WA ini adalah aplikasi yang tahan dari yang namanya banned dari server WA. Seperti yang sudah kita ketahui, pihak developer akan memblokir setiap pengguna yang menggunakan aplikasi WA Mod.

Namun, jika kalian menggunakan aplikasi WA mod yang satu ini, akun kalian dijamin aman dan terhindar dari yang namanya banned. Jadi, tunggu apalagi, langsung download aplikasinya di bawah ini.

Nama Aplikasi GB WA Anti banned
Versi9.72
Ukuran 51 MB
Update November 2022

Baca Juga :

Cara Instal GB WhatsApp dengan Mudah

Pembahasan yang terakhir adalah mengenai cara menginstall APK GB WA yang sudah kami download di atas dengan mudah. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa aplikasi di atas adalah sebuah aplikasi Mod yang tentu penginstalan nya akan langsung diblokir oleh sistem Android kita.

Selain itu, aplikasi Mod WA tergolong sebagai aplikasi ilegal yang tentunya berbahaya. Nah,. agar kamu bisa menggunakan aplikasi WA Mod di atas dengan lancar. Kami sudah menyediakan untuk kalian mengenai cara penginstalan aplikasi GB WA yang benar dan mudah untuk dilakukan.

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menginstall aplikasi GB WA di Android dengan mudah:

  1. Download

    Silahkan pilih salah satu aplikasi GB WhatsApp yang ingin kalian download di atas.
    .Whatsapp Image 2022 03 02 At 11.11.09

  2. Tunggu Proses Download Sampai Selesai

    Tunggu lah proses download sampai selesai. Whatsapp Image 2022 03 02 At 11.11.09 (1)

  3. Pergi ke Pengaturan

    Berikutnya, pergi ke Pengaturan dan aktifkan opsi penginstalan aplikasi dari sumber tidak dikenal. Sumber Tidak Dikenal

  4. Install File APK

    Langkah selanjutnya, adalah pergi ke File Manager dan cari file APK yang sudah kalian download tadi. Lalu install seperti biasa file APK tersebut.
    Whatsapp Image 2022 03 02 At 11.11.09 (2)

  5. Siap Digunakan

    Tunggu aplikasi hingga selesai di-install. Sekarang, aplikasi sudah siap untuk digunakan.
    Whatsapp Image 2022 03 02 At 11.11.09 (4)

Nah, itulah langkah-langkah untuk dapat menginstall aplikasi GB WA di HP Android kalian. Setelah kalian selesai menginstall aplikasi, jangan lupa untuk mematikan kembali opsi penginstalan aplikasi dari sumber tidak dikenal. Karena itu akan membuat virus cepat masuk ke HP kalian.

Pertanyaan Seputar GB WhatsApp

Apakah GB WA Aman untuk Digunakan?

Aplikasi GB WA untuk saat ini cukup aman untuk digunakan, karena ada fitur anti banned di dalamnya.

Perlukah Aplikasi Tambahan?

Tidak, untuk menggunakan aplikasi GB WA di atas, kalian tidak perlu mendownload aplikasi tambahan.

Apakah Aplikasi GB WA di atas adalah aplikasi yang terbaru?

Ya, aplikasi GB WA yang kami bagikan adalah aplikasi GB WA terbaru yang selalu kami update.


Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi GB WhatsApp. Gunakan lah aplikasi ini sebijak mungkin untuk membantu pekerjaan kalian sehari-sehari. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa untuk terus ikuti Dafunda Tekno untuk mendapatkan informasi seputar teknologi lainnya dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment